Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deni Putra Siap Bergabung Bersama PKB Pelalawan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 17:32 WIB Last Updated 2022-10-02T10:32:56Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten  Pelalawan merupakan partai yang memiliki magic tersendiri bagi kalangan orang yang berpolitik di Kabupaten Pelalawan. Bergabung atau  datangnya para kader-kader muda militan yang kita tidak ragukan lagi track record nya pasca pileg 2019 lalu siap bertarung tahun 2024 melalui PKB.



Dibukanya penjaringan pencalegan dini pada dua bulan lalu. PKB memposisikan diri sebagai partai yang siap menerima seluruh kader atau partisipan dari semua kalangan dan yang siap berkomitmen ikut serta dalam perhelatan pileg tahun 2024 mendatang. 


Tak khayal rata-rata calon yang akan di usung nantinya merupakan kader-kader baru namun ada juga wajah lama yang pernah bertarung di 2019 dengan partai lain dan sekarang bergabung bersama partai PKB.


"Kita patut apresiasi dengan bergabungnya sahabat kita Deni Putra dari Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Deni Putra siap bersama PKB. Beliau merupakan tokoh muda yang sangat agresif dan mempunyai mental petarung. Siapa yang tidak mengenal dengan sosok Deni Putra. Harapan besar dapat berkolaboaksi bersama membangun PKB kedepannya," pungkas Sekretaris DPC PKB  M Shohibul Ahsan di kantor PKB  Pelalawan, Sabtu (01/10/2022).


Tidak luput juga sewaktu pendaftaran Deni Putra sebagai kader PKB dihadiri oleh ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) DPC PKB Pelalawan Muswardi, SP yang merupakan anggota DPRD Dapil 2. 


Muswardi berpesan semoga langkah Deni Putra bergabung bersama keluarga besar PKB merupakan langkah yang tepat dan harapan kami saudara mampu mengibarkan bendera PKB sampai pelosok-pelosok perairan yang kami tidak bisa jangkau.


Adapun dengan bergabungnya Deni Putra. PKB Pelalawan mendapatkan suntikan energi baru dan optimis dalam menghadapi pileg 2024 mendatang. *****

×
Berita Terbaru Update