Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati H Zukri Lepas 340 Orang Kontingen Porprov Kabupaten Pelalawan, Bonus 50 Juta & 20 Juta

Senin, 07 November 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-11-07T03:25:27Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Bupati Pelalawan H Zukri Misran didampingi Wakil Bupati Nasaruddin, SH, MH dan Sekdakab Pelalawan Tengku Muhklis, MSi atas nama pemerintah kabupaten Pelalawan melepas secara resmi kontingen Kabupaten Pelalawan menuju Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, Ahad ( 06/11/2022) di lapangan Publik Kreatif Pangkalan Kerinci.



Pelepasan kontingen tersebut ditandai dengan penyerahan bendara Kabupaten Pelalawan oleh Bupati Zukri kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE selaku ketua kontingen Kabupaten Pelalawan di Porprov ke X tahun 2022 di Kuansing. 


Supratman mengatakan bahwa pada Pekan Olahraga Provinsi Riau (Proprov) ke X tahun 2022 di Kuansing kali ini, Kabupaten Pelalawan mengirimkan atlit dan Offisial sebanyak 340 orang yang akan bertanding di 20 Cabang Olahraga (Cabor) yaitu: Atletic, Basket, Volly, Bulu Tangkis, Catur, Karate, Kempo, Silat, Renang, Takraw, Bola Kaki, Tekwondo, Tarung Drajat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Tinju, Sky Air, Menembak, Panahan, dan Senam.


"Untuk suluruh atlit Kabupaten Pelalawan akan kita berangkatkan ke Kuansing pada hari Jum'at  tanggal 11 November 2022 sekira pukul 08.00 Wib pagi. Dan untuk titik keberangkatan nanti kita kordinasikan lagi apakah di Kantor Bupati atau di rumah Dinas Bupati," ujar Supratman.


Pada kesempatan itu, Supratman meminta kepada seluruh atlit Kabupaten Pelalawan selama mengikuti Porprov ke X di Kuansing untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dan nama baik Kabupaten Pelalawan.


"Jaga kekompakan sesama atlit, kerjasama yang baik sesama tim, dan raih prestasi sebaik-baiknya," pesan Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan tersebut.


Supratman juga mengatakan bahwa untuk Porprov ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing ini seluruh atlit yang diberangkatkan merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Pelalawan, "Tidak ada yang berasal dari daerah lain, semuanya murni putra-putri Kabupaten Pelalawan," tegas Supratman.


Bupati Pelalawan H. Zukri Misran saat memberikan arahan, meminta kepada seluruh atlit Kabupaten Pelalawan untuk selalu optimis dan semangat bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan.


"Saya disini bersama pak Wabup dan pak Sekda hadir hari ini karena kami sangat hakkul yakin bahwa kalian adalah atlit-atlit terbaik Kabupaten Pelalawan yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan," ucap Zukri.


"Optimisme itu adalah semangat, dan semangat itu adalah do'a. Jadi kalau adek-adek hari ini ikut Porprov maka harus optimis bahwa kita bisa jadi pemenang. Jangan pikir siapapun lawan kita di arena, karena semangat itu tidak bisa dikalahkan. Para pahlawan kita dulu hanya besenjatakan bambu runcing dalam menghadapi para penjajah, tapi karena disertai dengan semangat yang tinggi, akhirnya kita bisa meraih kemerdekaan.  Apapun Cabornya kami minta kalian tetap selalu semangat dan yakin menang,"  ujar Bupati.


Bupati sampaikan bonus. "Bagi yang berhasil meraih mendali di Porprov ke X di Kuansing ini, Pemda Kabupaten Pelalawan akan memberikan bonus. Bagi yang beregu atau tim, berhasil meraih mendali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta, Perak Rp 40 juta dan Perunggu sebesar 30 juta. Dan untuk yang perorangan, dapat mendali emas bonusnya 20 juta, Perak 15 juta dan Perunggu 10 juta," janji Bupati Pelalawan H  Zukri disambut tepuk seluruh kontingen. ***

×
Berita Terbaru Update