Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kuala Kampar Giat Pengamanan & Pelayanan Di Pelabuhan

Rabu, 16 November 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-11-16T12:50:58Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan, Riau AKP Hanova Siagian SH, pimpin  kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang keluar masuk (Speedboat) di Pelabuhan  Teluk Polsek Kuala Kampar, Selasa, (15/11/2022).



Kapolsek langsung pimpin kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar  pengamanan dan pelayanan terhadap keluar masuk penumpang di kapal cepat (Speedboat) di wilayah hukum Polsek Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Pelabuhan Teluk Dalam satu satunya pelabuhan penumpang di pulau Penyalai sebutan Kuala Kampar.


Kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap penumpang keluar masuk Pelabuhan di  Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar pada hari ini melibatkan 5 personil Polsek Kuala Kampar. 


Dalam kegiatan pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan Kapolsek dan timnya  memberikan himbauan kamtibmas terhadap penumpang kapal cepat (Speedboat). Menghimbau kepada masyarakat  agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.


Adapun tujuan kegiatan pengamanan dan pelayanan yang dilaksanakan Polsek Kuala Kampar, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri. Timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap Prokes COVID-19 .


Adanya kegiatan kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar. Juga terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19. ****

×
Berita Terbaru Update