Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah COVID 19, Polsek Kuala Kampar Patroli Patuhi Prokes di Pelabuhan Teluk Dalam

Kamis, 15 Desember 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-12-15T12:58:09Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH melaksanakan  patroli patuhi protokol kesehatan, cegah penyebaran COVID-19 di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kamis (15/12/2022).



Kapolsek diwakili KSPKT II Aipda Mulya Sudirman memberi pemahaman untuk tetap patuh protokol kesehatan (prokes) kepada warga masyarakat. Bersama 5 anggota patroli Polsek Kuala Kampar menyapa dan berdialog dengan warga di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Memberi himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.


Dalam kegiatan Patroli tersebut, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Patroli berbentuk dialogis dengan warga serta sampaikan pesan atau himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran wabah COVID-19.


Personil Polsek dalam kegiatannya memberi pemahaman dan edukasi agar warga, selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka cegah penyebaran virus COVID-19. Taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktifitas diluar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan wabah COVID-19. Masa pandemi belum selesai.


Apabila memang terpaksa harus lakukan aktifitas diluar rumah sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, jaga jarak dan kenakan masker, guna cegah penyabaran virus. 


Kegiatan berpatroli  beri pemahaman masyarakat di Pelabuhan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Karena keterbatasan informasi. Warga yang di Pelabuhan selalu diingatkan protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran virus COVID-19.


Dengan kegiatan patroli dan pos pantau posko  COVID -19. Timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes COVID-19. Hal uni berguna mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar. Masyarakat jadi lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19. ***

×
Berita Terbaru Update