Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Giat Pengamanan & Pelayanan Penumpang

Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:57 WIB Last Updated 2022-12-03T08:57:41Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH, memastikan keamanan penumpang speedboat keluar masuk pelabuhan Penyalai. Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).  Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Ipda H Samosir bersama tiga personil melakukan kegiatan Pengamanan & Pelayanan  Penumpang keluar masuk Pelabuhan Teluk Dalam. Hal ini menjadi kegiatan Polsek Kuala Kampar, Jumat (02/12/2022).



Ipda H Samosir Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar pimpin  kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat (Speedboat) di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan bersama Aipda Marzami dan Dishub serta Satpol PP.


Kegiatan  hari Jumat 02 Desember 2022  dilaksanakan kegiatan pengamanan dan Pelayanan terhadap penumpang di kapal cepat (Speedboat) di Pelabuhan Teluk Dalam, Penyalai  Kuala Kampar.

 

Selain pengamanan dan pelayanan penumpang, Polsek juga  menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).Dengan kedisiplinan ini, kita bisa mencegah penularan COVID-19. Lindungi diri, lindungi negeri.


Kegiatan di dermaga atau Pelabuhan Kelurahan Teluk Dalam , Penyalai Kecamatan Kuala Kampar merupakan pintu keluar masuk kecamatan Kuala Kampar. Karena Kuala hanya ada dan bisa ditempuh dengan transfortasi air.


Kapolsek menyampaikan tujuan kegiatan untuk menimbulkan rasa aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat.  Tetap patuh terhadap prokes COVID-19 dengan adanya kegiatan Kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar.


Terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19.Kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif. *****

×
Berita Terbaru Update