Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT ke 63, MKGR Riau Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:12 WIB Last Updated 2023-01-05T09:12:28Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) ke 63 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2023. MKGR Provinsi Riau melakukan aksi sosial dengan berbagi memberikan bantuan sembako. 



Aksi sosial MKGR Provinsi Riau tersebut dipusatkan di dua titik yaitu di Pondok Tahfizd Alqur'an Yatim Piatu Duafa Yayasan Assobirin Alhidayah Pangkalan Kerinci dan Istana Yatim di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, pada Selasa tanggal 3 Januari 2023 kemarin.


Ketua MKGR Provinsi Riau H. Nasarudin, SH, MH kepada media ini, Rabu (4/1/2023, mengatakan sebagai organisasi masyarakat, MKGR adalah organisasi yang membidani lahirnya Sekber Golkar (Sekretariat Bersama  Golongan Karya) yang merupakan cikal bakal lahirnya Partai Golkar.


Nasarudin yang notabene juga Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan mengatakan, MKGR sebagai Ormas yang sudah berusia 63 Tahun, MKGR tetap komit dalam memperjuangkan dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi rakyat supaya tercapai penguasaan ekonomi nasional oleh Bangsa Indonesia.


"Sebagai Ketua MKGR Provinsi Riau, saya juga berharap MKGR menjadi rumah untuk seluruh rakyat apapun profesinya. Dan saya juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bersama-sama ikut dan terlibat bersama MKGR dalam penguatan ekonomi bangsa," jelas Nasarudin. *****

×
Berita Terbaru Update