Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Langsung Harmonis, Silaturahmi "Harmoni" Kapolres Pelalawan & Wartawan

Minggu, 12 Februari 2023 | 12:08 WIB Last Updated 2023-02-12T05:08:32Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM, Silaturahmi Harmoni  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK bersama wartawan atau Media Kabupaten Pelalawan di halaman parkir Sat Reskrim Polres Pelalawan pada Jumat (11/2/2023) berlangsung meriah. 



Jalinan silaturahmi  terasa sudah cukup dekat tanpa batas jabatan. Kapolres Pelalawan selaku pelaksana acara silaturahmi menyampaikan bahwa acara silaturahmi sebagai bentuk  rasa keleluargaan antara Insan Pers dengan Personil Polres Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK memperkenalkan diri dan memaparkan programnya secara lengkap. Memakai infocus membuat suasana serius dan santai. " Diawali tak kenal maka tak sayang," ungkapnya.


Silaturahmi sederhana namun berjalan cukup akrab dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan serta 10 (sepuluh) perwakilan Perkumpulan Jurnalis Kabupaten Pelalawan. Kapolres menyampaikan program HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa).


Usai Penyampaian sambutan Visi dan misi serta Program Harmoni dari Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK dan Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos sekaligus mewakili awak media yang hadir, acara di lanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah. Terjadi keharmonisan sangat kompak luar biasa.



Rasa kebersamaan serta keakraban antara Polri dan awak Media, mulai terlihat saat Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK membawakan sebuah lagu  bernada Rege sambil bernyanyi dan berjoged diikuti oleh seluruh personil Polres Pelalawan dan awak media Kabupaten Pelalawan berbaur dalam rasa kebersamaan dan kegembiraan hingga acara silaturahmi berakhir.


Saat di konfirmasi awak media kapolres Pelalawan AKBP AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan bahwa silaturahmi ini akan terus di laksanakan agar sinergitas dan kedekatan antara Polres Pelalawan dan awak media di Kabupaten Pelalawan dapat terus terpelihara dengan baik. ***

×
Berita Terbaru Update