Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muliakan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polres Pelalawan Gali Bakat Lomba Da'i Kamtibmas

Jumat, 31 Maret 2023 | 12:09 WIB Last Updated 2023-03-31T05:09:38Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Untuk menyemarakkan dan nemuliakan bulan suci ramadhan 1444 H. Polres Pelalawan menggali  menjaring bakat dalam dakwah umat Islam personil Polres Pelalawan. Polres Pelalawan Polda Riau taja lomba Da'i Kamtibmas, Lomba Dai Kamtibmas berlangsung di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, pada Kamis (30/3/ 2023). 



Lomba diikuti oleh personel Polsek, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Pelalawan dan santri beberapa pesantren di kabupaten Pelalawan. Lomba Da'i Kamtibmas dalam rangka Memuliakan bulan Suci Ramadhan sebagai bulan yang penuh dengan bilai spritual dan kepedulian sosial bagi umat Islam, guna neningkatkan sikap perilaku dan motivasi dalam bekerja.


Lomba Da'i Kamtibmas untuk bidang dakwah Islamiyah serta membentuk karakter Personil Polres Pelalawan. Kegiatan Lomba Da'i Kamtibmas di buka langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK dan di dampingi Pejabat Utama Polres Pelalawan.


Kegiatan Lomba Da'i Kamtibmas juga dihadiri Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Asisten I Zulkifli, MSi, Dandim 013/ KPR yang diwakili oleh Danramil Bunut Kapten Inf M Yusuf, Ketua FPK Kabupaten. Pelalawan HT Nahar, Ketua MDI Kabupaten Pelalawan H. Aliyandri, Management PT. RAPP Erwin, Tokoh Agama HT Kamaruzaman, Pimpinan Ponpes Al-Muslimun Bandar Seikijang, Pimpinan Ponpes Yayasan Hidayatullah Ma'rifiyah, Pejabat Utama Polres Pelalawan dan Peserta Lomba Da'i Kamtibmas


Lomba  Lomba Da'i Kamtibmas di Pimpin 3 (Tiga) Dewan Juri atau Tim Penilai yaitu Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H Jisman, Kepala KUA HM Amin, SAg, Ustad Ashabul Yamin, S.Pdi.


Hasil Lomba Da'i Kamtibmas di terpilih 3 (Tiga) Orang pemenang dari 14 (Empat belas) Peserta Lomba yaitu Juara I  Ramadona Polsek Pangkalan Kerinci, Juara II  Aliya Nadua Syakira  Polsek Bandar Seikijang dan Juara III Ayuni Masdewati  Polsek Ukui.


Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto SH. SIK dengan semangat Harmoninya menyampaikan ucapan selamat kepada peserta lomba yang terpilih sebagai Pemenang.


 "Saya sampaikan bahwa lomba Da'i Kamtibmas ini sengaja kita laksanakan untuk menyaring masyaralat dan Personil yang memiliki bakat sebagai Da'i Kamtibmas yang nantinya akan kita jadikan duta Kamtibmas untuk membantu Polri menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Bagi peserta yang terpilih akan mewakili Polres Pelalawan pada Lomba Da'i Kamtibmas tingkat Polda Riau," katanya. ****

×
Berita Terbaru Update