Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hatta Munir Berulang Tahun ke-73, DPC Demokrat Inhu Sambangi & Doakan Sehat Selalu

Minggu, 21 Mei 2023 | 12:48 WIB Last Updated 2023-05-21T05:48:37Z

 


INHU, ELITNEWS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Inhu menyambangi kediaman tokoh masyarakat Inhu, Hatta Munir, di Air Molek, Sabtu (20/5/2023). 



Kehadiran Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori didampingi Kepala BPOKK Donald Subhan, Direktur Eksekutif Luvy Febriyeni, Wakil Sekretaris Deki E bersama jajaran pengurus lainnya itu dalam rangka silaturahmi, sekaligus merayakan ulang tahun tokoh masyarakat Inhu tersebut yang ke-73.


Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori pada kesempatan tersebut mendoakan agar selalu sehat dan terus bisa memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan kehidupan masyarakat Inhu.


"Kami selalu mendoakan, pak Hatta Munir selalu diberikan kesehatan, bisa berkontribusi positif, memberikan masukan untuk pembangunan dan kehidupan masyarakat Inhu," kata Adila Ansori.


"Juga, selamat ulang tahun ke-73," ucapnya.


Sementara itu, tokoh masyarakat Inhu Hatta Munir mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPC Demokrat Inhu. Hatta Munir berharap partai Demokrat kembali berjaya dan bisa memimpin bangsa ke depan.


"Semoga partai Demokrat bisa kembali berjaya dan memimpin bangsa ini ke depan, termasuk di kabupaten Inhu," ungkap tokoh masyarakat Inhu, Hatta Munir.


"Diharapkannya juga, khususnya di kabupaten Inhu, Demokrat selalu solid dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat," pungkasnya.(***)

×
Berita Terbaru Update