Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Perindo Pelalawan Daftarkan 40 Bacaleg

Minggu, 14 Mei 2023 | 18:14 WIB Last Updated 2023-05-14T11:14:43Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pelalawan daftarkan bakal calon legislatif (caleg) Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan  hari ini, Minggu (14/04/2023) dengan jumlah 40 orang. Berdasarkan jumlah kursi DPRD Kabupaten Pelalawan pada pemilu 2024 dengan 40 Kursi. Hal ini disampaikan Ferdyan Rico Utama S Psi Ketua DPD Perindo Kabupaten Pelalawan didampingi sekretaris dan bendaharanya saat jumpa pers usai pendaftaran.



"Kami dari Partai Perindo kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih diterima melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan. Hari ini kami daftarkan 40 Bakal Caleg dan full komposisi setiap daerah pemilihan. Serta keterwakilan perempuan diatas 30 persen," ujar Ferdyan Rico Utama S Psi yang akrab di sapa Ferdy.


Partai Perindo mendaftar dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara serta pengurus partai  didampingi LO Partai Perindo. Dikantor KPU Pelalawan yang berada di komplek perkantoran Bhakti Praja.


Partai Perindo disambut dan diterima langsung oleh Ketua KPU Wan Kardiwandi, didampingi H. Priyono, Muhammad Aris, Selamat Mulyono dan Bapri Naldi serta Bawaslu Pelalawan.


Pengajuan berkas dokumen pencalonan Legislatif dari DPD Partai Perindo Kabupaten Pelalawan dinyatakan diterima usai verifikator KPU Pelalawan disaksikan Bawaslu Pelalawan memeriksa kelengkapan berkas pengajuan pencalonan tersebut, selama lebih kurang 1 jam.


Disampaikan Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi, S.Sos bahwa berkas yang diberikan oleh Partai Perindo dalam bentuk dokumen asli dan dokumen digital yang diunggah melalui silon. Setelah dilakukan pemeriksaan dokumen bakal calon dinyatakan diterima.


" Pada hari ini berkas pengajuan Partai Perindo dinyatakan diterima," ujar Wan Kardiwandi. Disambut tepuk tangan rombongan Perindo yang mengikuti pendaftaran.


Ferdyan Rico Utama S Psi Ketua DPD Perindo Kabupaten Pelalawan menyatakan bersyukur dapat mengisi 40 bacaleg Perindo Pelalawan. "Berbagai informasi yang tidak tepat muncul,  mengatakan Perindo, Partai banyak duit dan banyak fasilitas. Saat ini Perindo Pelalawan berjuang dari kesederhanaan. Berbagai perbedaan dijadikan potensi untuk Persatuan untuk kemajuan bangsa," kata Ferdy.


Perbedaan adalah keindahan yang perlu dijaga dan dihargai. Perindo siap bersatu untuk majukan negeri dengan siapa pun. Mari jaga pemilu 2024, Perindo dengan no urut 16 siap bekerja sama dengan semua partai untuk kemajuan negeri.*****

×
Berita Terbaru Update