Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejari Pelalawan Cepat Tanggapi Informasi Penipuan 34 SK Honorer Pelalawan

Kamis, 30 Mei 2024 | 09:54 WIB Last Updated 2024-05-30T02:54:57Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,– Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Afrizal SH, MH didampingi Kasi Intel Kejari Pelalawan Misael Tambunan SH MH, dan Kasi Pidsus Dhipo Akhmadsyah Sembiring SH, MH bergerak cepat tanggapi informasi yang berkembang di tengah masyarakat. Secara langsung menjumpai langsung 34 orang korban tertipu SK Honor Disdik Pelalawan, Rabu (29/05/2024) di Kantor  JMSI Pelalawan.



"Kajari hadir langsung menemui para korban penipuan SK Honor Pemda Pelalawan. Informasi yang berkembang viral menjadi atensi untuk segera di lakukan penyelidikan. Langsung menerima informasi pengumpulan bahan keterangan dari berbagai pihak. Pulbaket langsung penyelidikan terkait info SK Honor itu," ujar Kasi Intel Kejari Pelalawan Misael Tambunan SH MH.


Diterima laporan  34 Korban SK Honor Pelalawan yang diduga  bodong melalui juru bicara Tini Febrianti dan belasan korban sempat mengajar dan menerima gaji selama 2 bulan   didampingi Kantor Hukum Fams Law Firm Syamsul Harifin SH, dan Mahyudi SH. Puulahan wartawan dan organisasi pers hadir dalam giat tersebut pertemuan Kajari dan para korban SK Honor itu.


Kajari  menegaskan bahwa kasus itu akan menjadi atensi Kejari Pelalawan. “Kita mohon rekan-rekan media bisa bersama mengawal kasus ini, kita pastikan kasus ini menjadi atensi bersama,” tegas Kejari Pelalawan.


Tini Febrianti sangat berharap kepada Kejari Pelalawan dan jajaran dapat membantu mereka menerima laporan pengaduan atapun aspirasi 34 orang korban kasus penipuan SK Honorer Pelalawan oleh oknum PNS Disdikbud Pelalawan.


“Kami 34 korban mengadukan nasib kepada Pak Kejari Pelalawan agar kasus ini bisa diusut tuntas. Agar oknum pelaku dapat diadili seadil-adilnya sesuai hukum yang berlaku. Harapan kita tidak adalagi korban selanjutnya setelah kasus ini,” ucap Tini Febrianti.


Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom yang juga anggota PWI Pelalawan itu mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari Pelalawan Azrijal SH, MH telah berkunjung ke Kantor JMSI Pelalawan dengan tujuan menjumpai langsung 34 korban penipuan SK Honorer oleh oknum PNS Disdikbud Pelalawan.


“Alhamdulillah, Kepala Kejari Pelalawan langsung cepat tanggap menjumpai 34 orang korban dan memberikan perhatian khusus kepada para korban. Kita sangat mengapresiasi kehadiran dan kepedulian Pak Kejari Pelalawan,” ujar Erick yang juga aktivis itu.


Dirinya berharap dengan kehadiran Kepala Kejari Pelalawan ini, harapan kasus ini cepat dituntaskan. Dan kepada rekan-rekan media yang hadir dapat bersama mengawal kasus ini sampai tuntas. ****

×
Berita Terbaru Update