Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BNN Gelar Talk Show Program P4GN Kecamatan Bunut

Sabtu, 08 Februari 2020 | 19:54 WIB Last Updated 2020-02-08T13:06:50Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM -  KepalaBadan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan AKBP Drs. H Andi Salamon, SH.MH,  bersama Camat Bunut Srinursari, SE Kapolsek Bunut AKP Rokhani, Kanitbinmas IPTU Turmin, Camat Bunut Srinursari, SE menjadi moderator talk show program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan yang dilaksanakan pada Kamis (06/02/2020) bertempat  di kantor Camat Bunut.

Kegiatan dari BNN Kabupaten Pelalawan itu juga dihadiri  Babinkamtibmas, Danramil Bunut, Babinsa, Lurah Pangkalan Bunut Isardi, S.Pd, para  Kepala Desa, bidan desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bunut.

Camat Bunut Srinursari, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kecamatan Bunut terdiri dari sembilan desa dan satu kelurahan yang jumlah penduduknya ±12.000 jiwa.  Srinursari, SE berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dari BNN semoga masyarakat yang ada di Bunut bisa terhindar dari narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Pelalawan AKBP Drs. H. Andi Salamon, SH.MH menyampaikan materi mengenai asal usul penggunaan narkoba, ciri -ciri, akibat serta hukum yang berlaku.  Peran pemerintah daerah juga disampaikan agar selalu mengantisipasi  ciri-ciri pelaku narkoba.
 AKBP Drs H Andi Salamon, SH.MH menghimbau agar masyarakat menjauhi narkoba, karena dapat merusak kesehatan dan masa depan.

"Mari sama-sama kita jauhi narkoba, salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan, memperkuat iman dan tetap bergaul dengan kelompok-kelompok atau komunitas yang positif yang tidak berhubungan dengan narkoba,” tutup Kepala BNN Kabupaten Pelalawan ini.

(Rls/EP)
×
Berita Terbaru Update