Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengucap Alhamdulillah Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri Terima SK DPP PAN

Selasa, 12 Mei 2020 | 11:26 WIB Last Updated 2020-05-12T04:26:30Z

PELALAWAN, ELITNEWS.COM.- Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri merupakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan pertama Pilkada 2020 yang akan siap berlayar untuk Pilkada Pelalawan. Sebelumnya, DPP Partai Hanura memiliki dua kursi di DPRD Pelalawan juga memberikan SK kepada Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri untuk Pilkada Pelalawan. Jika ditambah dukungan PAN memiliki lima kursi, duet ini dinyatakan sudah memenuhi syarat (MS) mutlak untuk berlayar.

Setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN, Habibi Hapri yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan mengucapkan Alhamdulilah. "Alhamdulillah  terima kasih DPP PAN, DPW PAN Riau, memutuskan kami berpasangan pada Pilkada Pelalawan. Semoga kami bisa memenangkan hati masyarakat Pelalawan pada Pilkada yang akan datang. Sekaligus kami mohon do'a dukungan masyarakat Pelalawan," kata Habibi , Selasa (12/05/2020) di Pangkalan Kerinci.

Surat Keputusan DPP PAN dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/ 040/IV/2020, tanggal 30 April 2020 ditandangi langsung ketua umum Zulkifli Hasan bermaterai 6.000 dan ditanda tangani Sekjen Eddy Soeparno.

Surat keputusan tersebut tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pelalawan memberikan persetujuan kepada nama calon bupati Abu Mansyur Matridi dan nama calon wakil bupati Habibi Hapri.

Setelah mendapat surat keputusan DPP P, Habibi Hapri, selaku ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan.  Mengucapkan rasa syukur , alhamdulilah atas penunjukan terhadap dirinya bersama Abu Mansyur Matridi untuk maju pada pertarungan Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) mendatang.

Habibi berharap, dirinya setelah menerima SK DPP PAN  mendapat dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Di bulan yang penuh makna dan keberkahan ini, serta berharap agar wabah corona virus diseases 2019 (Covid-19), bisa cepat berakhir. Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga pasangan ini mendapat berkah Ramadhan, sekaligus kami mohon do'a dukungan masyarakat Pelalawan, dan sama-sama kita berhatap dan berdoa ada pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali," tutur ketua DPD partai berlambang matahari terbit ini.

Selain itu, mantan anggota DPRD Pelalawan dua periode ini, juga menghimbau dan mengajak seluruh kaderisasi partai PAN, agar mensosialisasikan pasangan yang telah di restui DPP Partai PAN.

"Selaku Ketua DPD PAN saya akan melakukan konsolidasi. Saya juga menghimbau dan mengajak kepada struktur Partai mulai dari DPC, DPRT, Fraksi PAN untuk mensosialisasikan pasangan Abu Mansyur Matridi dan Habibi Hapri di tengah-tengah masyarakat," tegas Habibi. (EP)
×
Berita Terbaru Update