Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD AMPI Riau Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Selasih

Sabtu, 06 Juni 2020 | 14:34 WIB Last Updated 2020-06-08T07:34:53Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM - DPD AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia )Riau menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri ) ke Rumah sakit Selasih Kabupaten Pelalawan. Penyerahan bantuan diwakili oleh Sekretaris DPD AMPI Riau, Sewitri, SE yang juga anggota DPRD Riau, Jumat (06/06/2020).

Sewitri SE bersama jajaran AMPI didampingi Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM menyerahkan langsung kepada Direktur RSUD Selasih Pelalawan.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD AMPI Riau berharap APD tersebut bermanfaat untuk kebutuhan RSUD Selasih dalam penanganan Pasien terdampak corina virus desease 2019 (COVID-19). Pada kesempatan tersebut Sewitri juga menyampaikan bahwa penyerahan bantuan APD ini juga dilaksanakan di 5 kabupaten kota se Propinsi Riau, yaitu kabupaten Pelalawan, kabupaten Kampar, kabupaten Inhu, kota Dumai dan kota Pekanbaru.

RSUD Selasih menerima APD diantaranya 15 coveral, 2 box N95 4 box Handboth, 8 box masker surgikal.

Direktur RSUD Selasih, dr. Khairul Hamdi yang mrnerima APD menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPD AMPI Riau yang turut berpartisipasi dalam pencegahan COVID-19 di kabupaten Pelalawan, sehingga mempermudah kinerja para medis dalam mencegah dan memutus mata rantai COVID-19.

Dalam memasuki new normal ini juga Sekretaris DPD AMPI Riau juga menyampaikan harapannya supaya masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker dan menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, sehingga virus COVID-19 segera berakhir dan semua kegiatan pembangunan pemerintahan kabupaten Pelalawan kembali normal.

EP
×
Berita Terbaru Update