Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan HMA Tekad Memenangkan Ansar -Marlin di Pilkada 2020

Senin, 27 Juli 2020 | 14:09 WIB Last Updated 2020-07-27T07:09:09Z
Elitnews.com, Karimun - Relawan Hajjah Marlin Agustina kabupaten karimun, bertekad mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur  Ansar -Marlin Agustina   ( HMA) di pilkada 2020  kepri yang akan datang.

Relawan HMA  ini, di resmikan  pengukuhannya  di gedung Nasional minggu  (26 /7).
Dalam acara  peresmian pengukuhan Relawan HMA,yang dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Muhammad Rudi, ketua DPC kabupaten  Karimun H, Anwar Hasyim dan para rombongan.

Dalam sambutan nya disampaikan Ketua DPD partai Nasdem, Muhamad Rudi meminta Relawan HMA, harus siap mendukung dan memenangkan  paslon, Ansar Ahmad dan Merlin Agustina  menjadi Gubernur dan wakil Gubernur  terpilih di priode 2020 -2025.

"Seluruh Tim Relawan harus bertekad  mendukung tanpa pamrih, dan memiliki niat yang baik dan harus iklas dalam  bekerja," ucap M.Rudi.

Wali kota Batam ini berharap, relawan HMA yang di kabupaten Karimun bekerjalah secara iklas  untuk paslon Ansar -Marlin .

Di tempat yang sama, Ketua  Tim Relawan kabupaten Karimun Dedi wahyudi.

"Kami optimis memenangkan pasangan Ansar - Merlin di pemilihan  calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Tim Relawan kita akan bekerja keras  dan iklas", katanya saat di temui media.

"Ada tujuh kecamatan  yang di kukuhkan secara resmi, dan kecamatan yang lain pasti dalam proses, dan doa kita buat pasangan Ansar -Merlin agustina mudah-mudahan memperoleh suara  yang signifikan," ucap Dedi.

Marolop pakpahan.
×
Berita Terbaru Update