Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah COVID-19 Polsek Bandar Seikijang Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Senin, 03 Agustus 2020 | 15:07 WIB Last Updated 2020-08-03T08:07:47Z
PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Jajaran Polsek Bandar Seikijang Polres Pelalawan menggelar himbauan dan berkunjung kesejumlah tempat kegiatan masyarakat agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran corona virus desease 2019 (COVID-19) diwilayah hukum Bandar Seikijang. Hal ini disampaikan Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusup Purba SH MH, Senin (03/08/2020).

"Jajaran Polsek Bandar Seikijang saat ini menggelar himbauan dan berkunjung kesejumlah tempat kegiatan masyarakat. Agar masyarakat mentaati protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran corona virus desease 2019 (COVID-19) diwilayah hukum Bandar Seikijang. Setiap keluar rumah wajib memakai masker dan mentaati aturan protokol kesehatan. Menjaga jarak, tidak berkerumun dan menyediakan tempat tempat cuci tangan," ungkap Kapolsek.

Kegiatan bertujuan, demi menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran COVID-19. " Saat ini pasien positif COVID-19 semakin meningkat di Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan. Untuk itu Bandar Seikijang harus terus mencegah dengan kesadaran seluruh masyarakat untuk meminimalisir terjadi penularan, " kata Kapolsek.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek dan Babin di masing masing desa. Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan menyebarnya COVID-19.

Kegiatan himbauan semakin intens dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus COVID- 19 di wilayah Kecamatan Bandar Seikijang. Seluruh personil Polsek Bandar Seikijang wajib memberikan himbawan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan.

"Semua wajib membetikan himbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan,"kata Kapolsek sebagai kegiatan wajib. EP
×
Berita Terbaru Update