Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bintan Sambut GNMI Untuk Audiensi

Sabtu, 12 September 2020 | 16:50 WIB Last Updated 2020-09-22T06:30:59Z


Bintan, -Kapolres bintan sambut kedatangan GNMI untuk audiensi ,di Polres Bintan, kegiatan audiensi dilaksanakan Aula Rupatama Polres Bintan, pada pukul 10.00 tadi pagi, sabtu(12/09/2020).

Kapolres bintan AKBP Bambang Sugihartono S. I. K., M. M. ,menyampaikan selamat kepada rekan GNMI di Polres Bintan, selaku tokoh pemuda saya harapkan rekan-rekan mahasiswa untuk dapat selalu memberikan masukan yg positif atau menjadi influencer terhadap masyarakat, dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dan berorganisasi yang baik didalam lingkungan masayarakat, tuturnya.

Selanjutnya selaku tokoh organisasi ''GNMI'' kiranya dapat menyampaikan aspirasi dengan cara terhormat dengan melakukan audiensi dan rapat tidak dengan demo apalagi situasi kita yang sedang dalam pandemi Covid-19,serta rekan-rekan tolong bantu kita untuk menjaga Pilkada 2020 ini supaya Aman Damai dan Sehat, ujarnya.

Kemudian Kardoni Vernandes sebagai Ketua GNMI DPC Tanjungpinang-Bintan,juga sedikit menyampaikan Secara nasional GNMI membangun mitra dengan pihak Kepolisian untuk membantu masyarakat, maka dari itu kami berharap GNMI Tanjungpinang-Bintan juga dapat bermitra dengan Polres Bintan,singkat nya.

Hadir dalam kegiatan tesebut AKBP Bambang Sugihartono S. I. K., M. M. Kapolres Bintan, AKP Dunot P Gurning S.H. Kasat Intelkam, Ipda Indervi Yulidas S. T. KBO Satintelkam,  Bripda Alvin Madani Anggota Satintelkam, Kardoni Vernandes Ketua GNMI DPC Tanjungpinang-Bintan,
Dedi Irwansyah anggota GNMI Tanjungpinang-Bintan,  Ady Aziz ,anggota GNMI Tanjungpinang-Bintan.

×
Berita Terbaru Update