Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAMBUT NATAL, POLRES TANJUNGPINANG GELAR BHAKTI SOSIAL BERSAMA BHAYANGKARI

Jumat, 18 Desember 2020 | 15:59 WIB Last Updated 2020-12-18T08:59:47Z

Tanjungpinang, Kepri -  Berbagi sukacita Natal, Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari merayakan Natal Tahun 2020 dengan menggelar  Bhakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Anugerah Km.11 Tanjungpinang. Kamis (17/12/2020)



Kegiatan Perayaan Natal di Yayasan Anugerah yang dihadiri oleh Kapolres Tg.Pinang AKBP Fernando, SH., S.IK. bersama Ketua Bhayangkari Cab.Tg.Pinang Ny.Mourine Fernando disambut hangat oleh pengurus panti. 


Pengurus Panti Asuhan Anugerah Bpk.Yohanes juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut dan berharap  semoga dari kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh Polres Tanjungpinang dapat berguna bagi anak-anak dan Lansia Jompo di Panti.


Dalam Sambutannya Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., menyampaikan bahwa bakti sosial menjadi tanda bahwa selagi kita masih dianugerahi hidup, kita mengisi dengan setia kepada kehendak Allah untuk berbagi.Natal tidak hanya perayaan tetapi juga merupakan kesempatan berbagi kepada mereka yang membutuhkan. 


"Walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 ini tidak mengurangi rasa semangat kita dalam melakukan kegiatan Perayaan Natal dalam bentuk bhakti sosial ke Yayasan Anugerah", terang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K.,


"Disini polres Tanjungpinang dan Bhayangkari cabang Tanjungpinang memberikan beberapa bantuan berupa sembako semoga ini dapat bermanfaat bagi orang tua dan anak-anak yang ada di yayasan ini" tambah Kapolres 

×
Berita Terbaru Update