Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Syukuran HUT Polairud Ke 70, Kapolda Sumut: Banggalah menjadi bagian dari Polairud pertama di Indonesia.

Selasa, 01 Desember 2020 | 17:05 WIB Last Updated 2020-12-01T10:05:50Z


Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si ikuti acara sykuruan dalam rangka HUT Polairud Polda Sumut ke 70 di gedung wira bahari Polairud Polda Sumut. Selasa (1/12/20) pukul 10.00 Wib.



Dalam pelaksanakan syukuran ini turut hadir Wakapolda Sumut, Dir Polairud Polda Sumut, PJU Polda Sumut, para Kapolres/ta/tabes Jajaran Polda Sumut, purna wirawan Polairud Polda Sumut dan para personil Polairud Polda Sumut.


Kegiatan syukuran ini di laksanakan dengan sederhana dan menerapkan anjuran protol kesehatan, dalam pelaksanaannya Kapolda Sumut membacakan amanat Kabaharkam Polri yg menyampaikan puji dan syukur masih di berikan kesehatan dan kesempatan untuk hadir melaksanakan hari jadi Polairud ke 70, dalam amanat Kabaharkam Polri, Kapolda Sumut menyampaikan jadikan momen ini sebagai bentuk syukur atas pengabdian Polairud kepada masyarakat di laut dan udara.


Selesai membacakan amanat Kabaharkam Polri, Kapolda Sumut turut menambahkan “saya hadir di sini dengan pakaian Arnavhat Drapha Mahe dan saya bangga menggunakan baju ini “ ucap Kapolda Sumut.


Kapolda Sumut meminta kepada personil Polairud Polda Sumut untuk menguasai wilayah perairan dan udara di Sumut.


“Untuk para kepala kapal tolong perhatikan anggota, jangan sampai ada salah - salah yg mengakibatkan kefatalan dan patroli di lakukan dengan benar,” ucap Irjen Martuani.


Kapolda Sumut juga menyampaikan untuk para kepala kapal juga menyiapkan segala kesiapan sebelum berlayar, dan tindak segala pelanggaran hukum yg terjadi di laut.


“Terutama kejahatan narkotika, karena semua berawal dari laut. Ingat jangan ada yg main mata dengan narkotika. Siapapun yg punya prestasi menegakan hukum di laut akan saya beri penghargaan” jelas Kapolda Sumut.


Selesai arahan Kapolda Sumut kegiatan di lanjutkan dengan pemotong tumpeng yg di berikan kepada perwakilan personil Polairud Polda Sumut tertua dan termuda.
×
Berita Terbaru Update