Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yulmida Resmi Menjadi Anggota DPRD Pelalawan Menggantikan Adi Sukemi

Sabtu, 05 Desember 2020 | 17:59 WIB Last Updated 2020-12-05T10:59:25Z

 PELALAWAN,ELITNEWS.COM.- Yulmida resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pelalawan sisa jabatan 2019-2024, Sabtu (5/12). Dia menggantikan posisi Adi Sukemi yang mengundurkan diri karena mendaftar sebagai calon Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pelalawan.



Yulmida SPdI menjadi satu satunya perempuan anggota DPRD Pelalawan. Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari fraksi Golkar Pelantikan Antar Waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 berdasarkan keputusan Gebernur Riau Nomor Keputusan.1594/Xl/2020. di Gedung DPRD lantai II Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci.


Dengan resminya Pelantikan Antar Waktu (PAW), Yulmida menjadi warna tersendiri bagi DPRD Pelalawan, pasalnya Yulmida satu satunya Anggota DPRD Perempuan.


Wakil Ketua DPRD Pelalawan Syafrizal SE wakil Ketua DPRD Pelalawan mengatakan, Yulmida telah memenuhi syarat untuk menjadi penganti antar waktu, Kami atas nama DPRD Pelalawan mengucapkan selamat atas dilantiknya Yulmida dari Partai Golkar.


“Semoga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Adi Sukemi sebagai mantan Ketua DPRD Pelalawan, yang telah menuangkan pikiran selama menjabat sebagai ketua DPRD Pelalawan,” tandasnya.


Senada disampaikan HM Harris Bupati Pelalawan, diwakili Zardewan, menyampaikan sebelum Meminta maaf atas tidak hadirnya Bupati Pelalawan HM Harris, dikarenakan kesibukan Bupati. Ia berharap Anggota DPRD resmi dilantik dapat mengemban tugas ini dengan amanah.


Anggota DPRD dalam UU, No 23 tahun 2014 pemerintah provinsi dan kota lembaga Anggota DPRD mitra kerja sejajar pemerintah daerah.


Dengan pelantikan ini tugas DPRD Pelalawan tidak terhambat dalam menyerap aspirasi masyarakat dan berjalan sebagaimana mestinya. 


“Pelantikan ini juga perwujudan masyarakat yang mengetahui betul keinginannya, dan mitra sejajar pemerintah. Selamat bu Yulmida,"  pungkasnya .EP

×
Berita Terbaru Update