Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Totok Imam: Selamat Natal" kepada Taruna/Taruni dan Organik yang beragama Katolik

Jumat, 08 Januari 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-01-08T10:40:43Z


Elitnews.com - Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso, S.sos., M.Tr. (Han) bersama segenap Pejabat Distribusi menghadiri acara Perayaan Ekaristi Natal Bersama dengan Taruna/ Taruni dan Organik Akademi Militer yang beragma Katholik bertempat di Aula Gereja Santo Mikael Komplek Perumahan Panca Arga. Dengan mengangkat tema "Melalui Natal 2020, Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD Menuju Indonesia Maju". Kamis (07/01/2021).


Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam di awal sambutannya menyampaikan "Selamat Natal" kepada Taruna/Taruni dan Organik yang beragama Katolik serta ucapan "Selamat Tahun Baru 2021" bagi semuanya.

Lebih lanjut Gubernur Akmil mengatakan bahwa, "melalui perayaan Natal kali ini, saya mengajak kepada segenap hadirin dan Taruna/Taruni untuk semakin tekun dalam mengupayakan terwujudnya semangat pengabdian dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, baik dalam kedinasan maupun sebagai warga masyarakat dan hal tersebut tepatlah kiranya dengan tema perayaan Natal Bersama tahun ini yaitu : "Melalui Natal 2020 Kita Perkokoh Iman, Kepedulian dan Solidaritas Prajurit dan PNS TNI AD Menuju Indonesia Maju".

"Tema tersebut, memiliki pesan moral kepada kita semua untuk hidup rukun dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan diantara seluruh komponen bangsa untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI", lanjutnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Romo Gregorius Suprayitno, Pr., (Pastor Kepala Paroki Gereja Santo Mikael Panca Arga). Taruna/Taruni Akmil, Resimen Chandradimuka Akademi TNI dan Siswa/Siswi Pa PK Kodiklat TNI yang beragama Katolik.
×
Berita Terbaru Update