Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ST2P Luncurkan Inovasi Usaha Layanan TIJEK, Membantu Kegiatan Pasca Pandemi COVID-19

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-01-16T10:37:29Z


PELALAWAN, ELITNEWS.COM - Ahmad Zul Raihan, selaku Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan, Sabtu(16/01/2021) menyampaikan Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) meluncurkan Terobosan Mahasiswanya yang bergerak dalam pelayanan Jasa, Terobosan Jenis Usaha Mahasiswa ini dibentuk oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Jurusan Teknik Industri. 


Usaha Pelayanan Jasa ini dinamakan Tijek ( Teknik Industri – Ojek ).Tijek ini dibentuk setelah para mahasiswa mengamati keadaan masyarakat yang khawatir keluar rumah disaat pandemi Covid-19 dan kesulitan untuk belanja kebutuhan sehari-hari.



Tijek memberikan layanan kepada 3 Kecamatan di kabupaten Pelalawan yaitu Pangkalan Kerinci, Bandar Seikijang, dan Langgam. Ti-jek juga telah banyak  mendapat kepercayaan masyarakat sejak mulai  dibentuknya pelayanan jasa ini pada bulan juli lalu.


“ Saya merasa terbantu sekali dengan tijek ini, karena dengan ini saya bisa berjualan secara online disaat berjualan offline sulit saya rasakan di masa pandemi ini. Tijek membantu sekali dalam pengantaran martabak saya ke pelanggan. “ ungkap Angga, Penjual martabak yang menggunakan layanan Ti-Jek, Sabtu (16/01/2021).


Tak hanya dalam hal pengantaran makanan ( Ti-Food ), Tijek juga memberikan Pelayanan berupa Ti-Jek ( Ojek ), Ti-Send ( Pengiriman Barang ), Ti-Cell ( Kebutuhan Elektronik ), dan pelayanan lainnya.

 

Ahmad Zul Raihan menjelaskan Tijek ini merupakan bentuk nyata kreatifitas dan jiwa kewirausahaan mahasiswa Pelalawan dalam memudahkan kehidupan masyarakat Pelalawan. Diharapkan Pemerintah Daerah memberikan dukungan dan  agar tijek ini dapat terus berkembang.*

×
Berita Terbaru Update