Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Karimun Siapkan Taman Bermain Anak Presisi

Rabu, 14 April 2021 | 16:38 WIB Last Updated 2021-04-14T09:40:29Z


Karimun - Polres Karimun Polda Kepri menyediakan Taman Bermain anak Presisi guna mendukung Program Kapolri dengan penyedian pelayanan Prima kepada masyarakat sekaligus dalam rangka upaya pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Rabu /14/04/2021.



Penyediaan Taman Bermain Anak Presisi di Polres Karimun Polda Kepri dalam upaya memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan publik. “Kami  berharap penyediaan fasilitas sarana dan prasarana publik ini dapat membangun pemahaman bersama mengenai pentingnya infrastruktur fasilitas publik yang responsif terhadap ramah anak,” harap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK (14/07/2020).


“Taman bermain anak Presisi Polres Karimun Polda Kepri di siapkan dengan kesan diberi warna warni, kesan lebih cerah dan ceria, tentu membuat anak - anak betah bermain sambil diawasi orang tuanya yang berurusan disini,” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.


Lebih lanjut dikatakannya sebagaimana pasal 4 UU Nomor 25 Tahun 2009  Tentang Pelayanan Publik yang menetapkan bahwa asas penyelenggaraan pelayanan publik harus mempertimbangkan kesamaan hak, perlakuan yang sama atau tidak diskriminatif.


“Taman Bermain anak Presisi ini didesain untuk kenyamanan masyarakat yang berurusan dalam mewujudkan pelayanan prima,” Imbuh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.


“Tidak hanya warga yang sedang berurusan di pelayanan Polri, tetapi taman bermain anak ini juga terbuka untuk semua pihak yang kebetulan anaknya ingin bermain silahkan digunakan fasilitas ini yang terpenting disaat ini tetap patuhi protokol Kesehatan,” Tutup Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

×
Berita Terbaru Update