Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLRES BINTAN MENINJAU VAKSINASI COVID 19 DI SMP NEGERI 12 BINTAN

Kamis, 16 September 2021 | 16:07 WIB Last Updated 2021-09-16T09:07:18Z

 

Bintan – Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melakukan peninjauan vaksinasi covid-19 di SMP Negeri 12 Bintan,Kamis(16/9/21).



Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, Kasipropam Polres Bintan Akp Irwan,Kanit Binmas Polsek Binut Akp Edison, dan beserta anggota Polres Bintan lainnya.


Kapolres Bintan dan rombongan disambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Bintan Raudah S.Pd beserta guru dan staf tata usaha.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bintan mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di SMP Negeri 12 Bintan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.


Dilokasi Vaksinasi terlihat para siswa dan siswi yang divaksin oleh Tenaga Kesehatan Polres Bintan yang Dipimpin oleh Bripka Ronny A selaku Ps. Paur Dokkes Polres Bintan.


Selain dari pada Siswa dan Siswi juga dilakukan Vaksinasi terhadap masyarakat yang datang ke SMPN 12 Bintan karena sebelum pelaksaan Vaksin telah diberitahukan kepada Masyarakat sekitar sekolah.


×
Berita Terbaru Update