Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Ramah Wartawan, Bupati H Zukri Minta Kritik Konstruktif Untuk Pelalawan Maju

Sabtu, 04 September 2021 | 20:52 WIB Last Updated 2021-09-06T13:55:08Z



PELALAWAN, ELITNEWS.COM, -  Bupati H.Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH MH menghadiri temu ramah bersama insan pers dan wartawam yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan. Wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan , Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pelalawan, Ketua PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan,  Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) DPC Kabupaten Pelalawan dan  Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP).



Kegiatan temu ramah dan dialog berlangsung di auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan Pangkalan Kerinci  Jumat (03/09/2021).


Dalam arahannya Bupati H Zukri mengatakan  pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim  antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Pelalawan. 


H Zukri mengatakan mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan, agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud. 


"Pemerintah Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi, kami siap dikritik yaitu kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi. Kami minta kritik yang konstruktif untuk Pelalawan maju” ujarnya


Bupati H Zukri  yang sering turun lapangan melakukan sidak dan kunjungan kemasyarakat untuk percepatan pembangunan mengajak seluruh wartawan pemkab pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait covid-19. 


“Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta edukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes covid-19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri” sambung Bupati.


Hadir saat temu ramah Kadiskominfo Hendry Gunawan,AP, Ketua Organisasi Pers dan wartawan se Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo Arip Ripani,S.Sos, Kabid IKP Diskominfo Masril,S,Ag,M.Si serta  para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan. ****

×
Berita Terbaru Update