Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝗥𝗲𝘀𝗺𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗗’𝗽𝗼𝗹𝗹𝘂𝘅 𝗖𝗮𝗳𝗲, 𝗥𝘂𝗱𝗶 : 𝗖𝗼𝘃𝗶𝗱-𝟭𝟵 𝗛𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗦𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶 𝗦𝘂𝗽𝗮𝘆𝗮 𝗘𝗸𝗼𝗻𝗼𝗺𝗶 𝗕𝗮𝗻𝗴𝗸𝗶𝘁

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-10-11T08:16:03Z

𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri grand opening d’pollux cafe di Meisterstadt Pollux Batam Center, Minggu (10/10/2021).



Meskipun masih dalam pandemi Covid-19, pihaknya berharap pembukaan d’pollux cafe ini menjadi awal yang baik untuk bangkitkan kembali ekonomi Kota Batam.


"Karena itu kita harus yakin Covid-19 dapat segera hilang dari Kota Batam," kata Rudi.


Ditegaskan Rudi bahwa Pemerintah terus bekerja keras untuk menyelesaikan Covid-19, khususnya di Kota Batam. Termasuk juga mempercepat vaksinasi untuk seluruh masyarakat Batam.


Pihaknya bersyukur, jumlah kasus Covid-19 saat ini sudah jauh menurun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Dirinya juga berharap masyarakat yang saat ini menjalani perawatan dapat segera sembuh.


"Dan mudah-mudahan tidak ada penambahan jumlah kasus lagi," ujarnya.


Namun, kendati jumlah kasus Covid-19 sudah menurun masyarakat tetap diimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup yang sehat guna mencegah penyebaran Covvid-19.


Rudi juga berkeyakinan bahwa dengan dibukanya d’pollux cafe saat ini, ada keyakinan ataupun optimisme dari para pelaku usaha di Batam bahwa Covid-19 akan segera berakhir.


"Pengusaha sudah pasti memiliki rencana yang baik sebelum memulai usahanya. Mudah-mudahan ekonomi kita dapat segera bangkit," katanya.

×
Berita Terbaru Update