Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

𝗦𝗶𝗹𝗮𝘁𝘂𝗿𝗮𝗵𝗺𝗶 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗚𝘂𝗿𝘂 𝗧𝗣𝗤, 𝗜𝗺𝗮𝗺 𝗱𝗮𝗻 𝗠𝘂𝗯𝗮𝗹𝗶𝗴𝗵 𝗦𝗲-𝗞𝗲𝗰𝗮𝗺𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗞𝗼𝘁𝗮, 𝗜𝗻𝗶 𝗣𝗲𝘀𝗮𝗻 𝗪𝗮𝗹𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:26 WIB Last Updated 2021-10-19T09:26:37Z

𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengadakan silaturahmi dengan guru TPQ, Imam dan mubaligh Se-Kecamatan Batam Kota. Silaturahmi tersebut diselenggarakan di Masjid Agung Batam Center.



Rudi mengatakan sejak Covid-19 melanda, Pemko Batam memang mambatasi kegiatan-kegiatan atau pertemuan dengan masyarakat. Karena itu pihaknya bersyukur jumlah kasus Covid-19 di Kota Batam saat ini sudah turun.


"Tapi ingat, Covid-19 belum selesai. Kita masih harus terus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," kata Rudi, Selasa (19/10/2021).


Karena itu, di setiap kegiatan pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Menggunakan masker dan menjaga jarak.


"Saat ini Batam memang sudah PPKM Level 1, kita sudah boleh bertemu silaturahmi. Tapi ingat Covid-19 masih ada, karena itu protokol kesehatan masih harus dilakukan," ujarnya.


Rudi juga mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan survei imun atau kekebalan masyarakat terhadap Covid-19. Pasca dilakukan vaksinasi yang dilakukan Pemko Batam.


Dengan survei tersebut pihaknya ingin mengetahui tingkat imun masyarakat Kota Batam. Dengan demikian tentunya dapat menjadi pertimbangan bagi Pemko Batam kebijakan apa yang harus dilakukan ke depan.


"Pada intinya kita ingin bagaimana Covid-19 ini bisa hilang dari Kota Batam dan jangan sampai terjadi gelombang yang ke tiga," katanya.


Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus penandatanganan amprah insentif bagu guru TPQ, Imam dan mubaligh Se-Kecamatan Batam Kota.

×
Berita Terbaru Update