Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAMBUT HUT HKGB KE-69 TAHUN 2021, BHAYANGKARI CABANG TANJUNGPINANG LAKSANAKAN PENANAMAN MANGROVE

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:52 WIB Last Updated 2021-10-16T10:52:45Z

Tanjungpinang, Kepri - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 69 tahun 2021 , Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan penanaman magrove di Kawasan Pantai Tg. Duku RT 04 RW 01 Kel. Dompak. Sabtu (16/10/2021)



Ketua Bhayangkari Cabang  Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang terjun langsung melaksanakan penanaman mangrove tersebut bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK, PJU Polres Tanjungpinang dan Personel Polres Tanjungpinang yang telah ditunjuk.


 Penanaman pohon Mangrove ini merupakan Program Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat.


Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando mengatakan kegiatan penanaman Mangrove tersebut untuk medukung program pemerintah terkait penanaman pohon di daerah pesisir.


"Pohon mangrove merupakan salah satu pola yang terbaik dan teraman untuk menahan abrasi, sehingga perlu untuk bersama kita menjaga lingkungan," ujarnya usai menanam pohon mangrove.


"Ini merupakan tanggung jawab moral bersama demi generasi yang lebih baik nanti kedepan. Untuk itu mari bersama-sama menanam pohon mangrove agar dapat bermanfaat untuk masa depan," ajaknya.


Dalam kegiatan tersebut, Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melakukan penanaman dengan total jumlah 150 bibit pohon mangrove

×
Berita Terbaru Update