Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Target 5000, PT Musim Mas Vaksinasi Gotong Royong Karyawan Dan Petani Binaan

Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:08 WIB Last Updated 2021-10-04T09:11:23Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- PT Musim Mas dalam mensukseskan program vaksin gotong royong yang dicanangkan Pemerintah RI dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19, dan untuk mempercepat pembentukan herd immunity di lingkungan perusahaan. PT Musim Mas merupakan perusahaan ke lima yang melaksanakan vaksinasi gotong royong di Kabupaten Pelalawan.



Vaksinasi COVID-19 sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19. Target 5000 vaksin telah disediakan PT Musim Mas untuk karyawan dan petani petani binaannya. Kegiatan vaksinasi tahap satu atau dosis pertama sudah dilakukan selama dua hari, Selasa (28/9/2021) dan Rabu (29/9/2021) di areal perusahaan PT Musim Mas Estate II Desa Batang Kulim, Kecamatan Pangkalan Kuras dan Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.  


Hal ini disampaikan Jerry sebagai General Manager PT Musim Mas , Rabu (29/09/2021) saat mengawali pelaksanaan vaksinasi di Komplek PT Musim Mas , Desa Batang Kulim Pangkalan Kuras.


GM PT Musim Mas, Jerry menyampaikan pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Musim Mas dengan sasaran 3300 karyawan dan keluarga serta petani binaan 1000 lebih. Petani binaan yang tergabung dalam koperasi Merbau Sakti dan Koperasi Rawa Tengkuluk. 

Total target mencapai 5000 vaksin.


Pelaksanaan vaksinasi gotong royong hari pertama di PT Musim Mas di hadiri Bupati Pelalawan H Zukri, Ketua DPRD Baharudin SH, perwakilan Forkopimda, TNI, Polri, OPD, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin MSi, Aparat Desa, dan peserta vaksin.


Bupati H Zukri memberikan piagam penghargaan kepada PT Musim Mas atas pelaksanaan vaksin gotong royong yang diterima GM PT Musim Mas. Demikian juga Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, diwakili Kasat Intelkam AKP Soehermansyah SH memberikan piagam penghargaan kepada GM PT Musim Mas.


Dalam sambutannya Bupati H Zukri menyampaikan terimakasih kepada PT Musim Mas  melaksanakan vsksinasi gotong royong kepada karyawan dan petani binaannya.

 " Kami atas nama masyarakat dan pemerintah menyampaikan terimakasih kepada PT Musim Mas membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19. Hal vaksinasi gotong royong sangat membantu dalam penanganan COVID-19," ungkap H Zukri.


Dipesankannya, "Bagi warga masyarakat dan karyawan yang telah di vaksin. Tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran COVID-19," pesannya. 


Ditambahkannya,  kondisi vaksinasi di Kabupaten Pelalawan telah mencapai 42 persen dan Kabupaten Pelalawan pada 29 September 2021 penambahan terkonfirmasi positif COVID-19 adalah  nihil. "Kita berdoa dan berikhtiar agar Kabupaten Pelalawan segera zona hijau atau normal. Saat ini masih zona kuning," tutup H Zukri. **

×
Berita Terbaru Update