Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Polairud Ke 71, Polres Pelalawan Donor Darah

Rabu, 17 November 2021 | 03:06 WIB Last Updated 2021-11-16T20:06:23Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) KE 71 Tahun 2021. Polres Pelalawan menyelenggarakan Kegiatan kemanusiaan donor darah di Aula Bhayangkari Polres Pelalawan  Selasa (16/11/2021).



Kegiatan Donor Darah  dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, SIK dan didampingi oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra SAg, Kabag OPS Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko , S.TP. S.IK. M.IK dan Kasat Pol Airud Polres Pelalawan Iptu Ronny Reduansyah SH MH.


Kegiatan Donor Darah tersebut melibatkan pejabat utama  (PJU) Polres Pelalawan dan Anggota gabungan Satfung Polres Pelalawan serta perwakilan Bhayangkari Polres Pelalawan sebanyak 36 Personel.


Kegiatan Donor Darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Pelalawan dengan  7 ( tujuh) orang yang di pimpin oleh Dr. Opi Anda Eka Mitra selaku ketua tim yang melakukan pengambilan darah. 


Kasat Pol Airud Polres Pelalawan Iptu Ronny Reduansyah SH MH mengatakan kegiatan Donor Darah merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan menyambut HUT Polairud ke 71  dan peduli kemanusiaan.  Dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.


Menurut Kasat dan Refrensi Medis yang diketahuinya bahwa, Donor Darah berguna bagi kesehatan .  Polair Polres Pelalawan dapat melaksanakan kegiatan HUT Polairud dengan donor darah yang berguna untuk kesehatan. " Semoga sumbangan darah juga bermamfaat bagi yang membutuhkan. Dan donor darah  juga berguna bagi kesehatan," tutup Iptu Ronny . ****

 .

×
Berita Terbaru Update