Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengemudi dan Penumpang Agya Tewas Dalam Mobil Ringsek, Lakalantas Beruntun Jalintim KM 36 Bandar Sei Kijang

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:32 WIB Last Updated 2022-01-05T05:32:47Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) beruntun yang melibatkan tiga buah kendaraan bermotor di Jalan Lintas Timur KM 36 Kelurahan Seikijang Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, pada Selasa (04/02/2022) sekira pukul 17:36 Wib. Supir Mobil Agya ditemukan tewas dalam mobil ringsek didalam jurang.



Kecelakaan tragis beruntun menewaskan pengemudi dan penumpang mobil merek Agya tewas terhimpit dalam mobil ringsek tertimpa mobil truck hino truk Hino Tronton BE 9952 CU. Pengemudi mobil Agya Ira Yusnita (39) dan penumpangnya Syarifah (39) PNS Guru beralamat di Pekanbaru.


Tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan tabrakan beruntun yang tragis itu truk Hino Tronton BE 9952 CU dengan pengemudi Sudarmono, Mobil Agya BM 1675 TO  dan  Toyota Inova B 1173 SYL yang dikemudikan Antoni. Tiga kendaraan masuk ke jurang di Km 36 Bandar Seikijang yang sering disebut tanjakan Tarigan.


"Pengemudi dan penumpang mobil Toyota Agya BM 1675 TO  meninggal di TKP posisi terhimpit KBM Truk hino Tronton BM 9952 CU, atas nama Ira Yusnita (Pengemudi), 39 th, Islam, Swasta, Jalan Suka Karya Gg Sukarya Panam Pekanbaru ( Meninggal Dunia ) dan Syarifah Als Ayie, 39 th, PNS (Guru), Alamat Jl Melur Pekanbaru. Kemudian penumpang KBM Toyota Innova B 1173 SYL, atas nama Ubait Zulfirman, 27 th, laki - laki, Islam (mengalami luka robek diatas pelipis mata robek). Sementara pengemudi truk tronton dalam keadaan sehat," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Doni SH, Rabu (05/01/2021). 


Kronologis kecelakaan tragis tersebut bermula dari Truk Hino Tronton yang di kemudikan Sudarmono bergerak dari arah kerinci menuju Pekanbaru tepatnya di jalintim Km 36 Kecamatan  Bandar Seikijang Kabupaten Pelalawan dengan kondisi jalan turunan dan sedikit tikungan ke kanan dari arah Pangkalan Kerinci, di duga mengalami lost control sehingga menabrak mobil Agya yang dikemudikan korban meninggal, lalu Truk Tronton membanting stir ke kanan dan pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan Agya dan Toyota Inova yang dikemudikan Antoni yang tepat berada di belakang Agya ikut tertabrak akibat dorongan Truk Hino Tronton ke jurang yang berada di bahu jalan sebelah kanan dari arah Pangkalan Kerinci yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang Agya  meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan 1 (Satu) orang penumpang Toyota inova mengalami luka lecet di kepala dan Supir Truk Hino Tronton dalam keadaan sehat. Dan Ketiga kendaraan tersebut. mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. 


Kapolsek  Mulian Doni menambahkan, pada  ada saat Truk Hino Tronton bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Pekanbaru jalan turunan menikung ke kanan, tidak menjaga jarak iring kendaraan yang berada di depannya sehingga terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. ***

×
Berita Terbaru Update