Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditlantas Polda Riau Bagi Takjil Dan Himbau Warga Tertib Berlalu Lintas

Selasa, 19 April 2022 | 12:21 WIB Last Updated 2022-04-19T05:21:52Z

 


PEKANBARU, ELITNEWS.COM, - Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau menggelar pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor di Tugu Perjuangan Pekanbaru pada Senin (18/4/2022) sore.



Sebanyak 250 paket takjil penganan berbuka puasa ini disiapkan oleh personel dan disalurkan kepada masyarakat yang melintas di depan Kediaman Gubernur Riau Jalan Diponegoro.


Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Bukan hanya penindakan hukum saja, tapi ada kegiatan sosial, Polisi juga ingin dekat ke masyarakat. Ya dengan cara berbagi takjil salah satunya," kata Kombes Firman didampingi Wadirlantas Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti.


Firman menambahkan ada sebanyak 250 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara yang melintas.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan bermanfaat bagi masyarakat kita yang menerimanya,” tambah Kombes Firman.


Selain memberikan paket takjil, personel Ditlantas Polda Riau, lanjut Kombes Firman, juga tetap memberikan sosialisasi pentingnya berkendara dengan tertib sekaligus mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


"Sosialisasi keamanan berkendara juga tetap dilakukan baik untuk keselamatan maupun imbauan tertib berlalu lintas,” imbuhnya. ****

×
Berita Terbaru Update