Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Pelalawan Bekerjasama Dengan PT PNM Recrut Karyawan

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:04 WIB Last Updated 2022-05-18T11:04:17Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Pelalawan kembali mengadakan kerjasama  dobrakan seleksi tenaga kerja yang berkolaborasi dengan PT  Permodalan Nasional Madani (PNM) mekaar. Dalam pelaksanaan seleksi di aula kantor camat Pangkalan Kerinci, pada Rabu 18 Mei 2022 pagi tampak antusias peserta yang ikut hadir.



Pada seleksi yang akan meluluskan 18 orang peserta atau tenaga kerja ini. Sejak pagi sudah ramai berkumpul untuk mengikuti tes. Dalam hal ini Pemkab Pelalawan sebagai fasilitator ujian terus mensupport segala bentuk peluang-peluang untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan bentuk penerimaan tenaga kerja untuk putra putri terbaik di Kabupaten Pelalawan.


"Kami dari Pemkab Pelalawan tentunya mensupport dengan adanya penerimaan tenaga kerja atau SDM kolaborasi Pemda bersama PT PNM mekaar ini. Dan harapan dengan penerimaan tenaga kerja ini bisa mangangkat ekonomi, ultra mikro dan UMKM untuk masyarakat luas kedepannya," ungkap Bupati Pelalawan H Zukri melalui Camat Kerinci Faisal  S STP kepada wartawan.


Selain itu, dari panitia seleksi mewakili PT  PNM mekaar, Supratman, SE mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pelalawan yang telah memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan seleksi tenaga kerja yang diselenggarakan tersebut.


"Kami dari panitia seleksi disini sangat berterima kasih atas fasilitas yang luar biasa ini. Tentunya dengan seleksi ini, harapan kita anak-anak yang lulus seleksi nanti bisa mendapatkan pekerjaan yang layak, karena penerimaan kali ini kita fokuskan bagi anak-anak kalangan menengah kebawah," ungkap  Ipan sapaan akrabnya ini.


Sementara itu, warga Pelalawan Azwar (60) salah satu orang tua peserta yang turut ikut mendampingi saat tes seleksi mengucapkan terima kasih atas peluang kerja kolaborasi Pemda Pelalawan bersama PT PNM mekaar. Dan berharap anak-anak yang nanti lulus bisa mengangkat perekonomian keluarga dan masyaakat luas.


"Sebagai orang tua kami sangat  berterima masih atas penerimaan tenaga kerja kolaborasi dari pemerintah kabupaten dengan perusahaan yang ada seperti PNM  ini.  Semoga anak-anak kami yang di terima nanti bisa mendapatkan kerja yang layak," harap Azwar.


Tampak hadir dalam seleksi penerimaan tenaga kerja khusus perempuan hari ini, Camat Pangkalan Kerinci, S.STP, Panitia Seleksi Pemda Pelalawan Supratman SE,  Wapincab PT PNM mekar Suhardjo, SE, MM berserta staff dan antusias 30 peserta seleksi. ****

×
Berita Terbaru Update