Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Warga Tingkatkan Kepercayaaan, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Upih Polsek Kuala Kampar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:08 WIB Last Updated 2022-10-13T10:08:43Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Dalam rangka membangun empati antara Polri dan masyarakat. Polsek Kuala Kampar  perlu memahami  kemampuan saling mempercayai dan kemampuan empati membina kepercayaan dari masyarakat. Bripka Sony Mario anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Upih Polsek Kuala Kampar, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara berkungjung, Rabu (12/10/2022). Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar  AKP Hanova Siagian SH kepada wartawan.



"Hari ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Upih Polsek Kuala Kampar, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Mengunjungi warga untuk memahami kemampuan saling mempercayai dan kemampuan empati membina kepercayaan dari masyarakat. Untuk membangun kepercayaan Kamtibmas kepada Polisi," ungkap Kapolsek.


Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas. Sangat di perlukan kerjasama dengan masyarakat dan membangun kepercayaan kamtibmas. 


Polsek Kuala Kampar menugaskan agar setiap Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri melakukan kegiatan berupa penyampaian pesan pesan kamtibmas dan juga membangun komunikasi kerjasama agar tetap tercipta kamtibmas yang baik.


Bripka Sony Mario anggota Bhabinkamtibmas Desa Sungai Upih melakukan kegiatannya menyambangi warga warga menjalin komunikasi. Membangun kerjasama serta memberi pencerahan di desa yang merupakan penghasil padi yang jauh dari jangkauan dan cenderung tertinggal. *****

×
Berita Terbaru Update