Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laga Tim PWI Pelalawan VS DPRD Pelalawan Bupati Zukri dan Ketua DPRD Terlibat Duel Fisik

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:48 WIB Last Updated 2022-10-24T06:48:19Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Open turnamen sepakbola Pemuda CUP 1 Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau resmi dibuka oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran, Ahad (23/10/2022), di stadion Pandekar Latif. Turnamen bergengsi ini diprakarsai DPD KNPI Pelalawan ditandai dengan  pertandingan eksebisi melibatkan laga tim sepakbola DPRD versus PWI Kabupaten Pelalawan.



Sementara pada pertandingan eksebisi ini antara tim sepakbola DPRD versus PWI Pelalawan disponsori oleh PT Musim Mas. Pada pertandingan ini, PWI Pelalawan harus mengakui keunggulan tim sepakbola DPRD dengan hasil akhir meyakinkan skor 3-0.


Ini kekalahan perdana tim sepakbola PWI Pelalawan, ketika diundang sebagai tim kehormatan untuk memulai open turnamen yang diselenggarakan diberbagai kecamatan di kabupaten Pelalawan. Sebelumnya, PWI diundang membuka open turnamen Lubuk Terap, peresmian lapangan sepakbola di desa Dundangan kecamatan Pangkalan Kuras.


Terbaru PWI Pelalawan dua pekan silam berhasil sukses mengandaskan tim sepakbola Karang Taruna Pelalawan dalam pertandingan eksebisi memeriahkan hari jadi kabupaten Pelalawan ke-23 dilapangan sepakbola Pangkalan Kerinci. Pada pertandingan itu anak-anak PWI membantai Karang Taruna dengan skor 5-2.


Bupati Pelalawan H Zukri Misran merupakan pemain kehormatan ditubuh PWI berhasil hatrick, menceploskan tiga gol di gawang Karang Taruna. Hanya, saja saat pertandingan sore tadi, kembali bupati Zukri memperkuat PWI justru melempem, naluri golnya, hilang total.


Meskipun saat pertandingan melawan tim DPRD ini, bupati Zukri lumayan banyak mendapatkan suntikan peluang dan seharusnya bisa dikonfersikan gol. Akan tetapi berkat sigapnya penjaga gawang DPRD, Abdul Nasib yang juga merupakan ketua DPD KNPI Pelalawan berhasil menggagalkan peluang anak-anak PWI. Bupati Zukri penyerang subur PWI dibikin mati kutu.


Bahkan pada pertandingan ini ketua DPRD Baharudin berposisi sebagai pemain belakang sementara itu bupati Zukri sebagai penyerang pada beberapa kesempatan mereka terlibat duel seru. Keduanya, terlibat adu kuat adu tenaga bahkan sempat saling menjatuhkan saat pertandingan yang saksikan ratusan penonton.


Turnamen sepakbola pemuda CUP 1 Pangkalan Lesung yang diikuti oleh 64 tim. Tim-tim yang berlaga pada turnamen ini tidak saja dari kabupaten Pelalawan bahkan dari luar kabupaten Pelalawan. Panitia pelaksana pun menyediakan total hadiah Rp 65 juta.


Sementara pada pertandingan, eksebisi ini juga disaksikan langsung wakil ketua DPRD H Syafrizal, SE, manager Humas PT Musim Mas, Malinton Purba, SH dan sejumlah anggota DPRD Pelalawan diantaranya, Nazaruddin Arnazh, termasuk pemain DPRD ikut juga bermain seperti Indra Kampe, Musri Evendi.***

×
Berita Terbaru Update