Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Monitoring Polsek Kuala Kampar, BBM Ke SPBU Kompak Terkendala Transportir

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-10-20T13:48:36Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan - Riau  melaksanakan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Kompak Kelurahan  Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Rabu 19 Oktober 2022. Hasil monitoring dan koordinasi dengan pihak SPBU Kompak Teluk Dalam, Baharudin menyampaikan kendala keterlambatan transportir BBM  ke SPBU membuat sering nihil. Namun tidak sampai mengalami kelangkaan untuk hari ini. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, sebagai hasil monitornya Rabu (19/10/2022). 



Kapolsek menyampaikan, Polsek Kuala Kampar melaksanakan monitoring. Karena minggu lalu Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan Riau mengalami kelangkaan bahan bakar minyak ( BBM). Masyarakat sangat kesulitan mencari BBM jenis pertalite dan bio solar karena keterlambatan transportasi distributor. 


Hasil monitor ketersediaan BBM, hari ini Senin 17 Oktober 2022 menemukan  terjadi kelangkaan BBM sejak hari Sabtu 15 Oktober 2022. Di SPBU Kompak . Pihak SPBU menulis Maaf Pertalite Dalam Perjalanan dan Maaf Bio Solar dalam perjalanan.


Kelangkaan BBM di kecamatan Kuala Kampar sangat dirasakan masyarakat yang memiliki kegiatan membutuhkan BBM. Karena kegiatan rata rata harus membutuhkan BBM. Keterlambatan transportir sering menjadi kendala di SPBU Kompak Teluk Dalam.


SPBU Kompak mengalami  keterlambatan pasokan karena pihak transportir mendistribusikan BBM ke SPBU Kompak.  Manajemen SBPU Kompak telah memesan BBM semenjak hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022. Namun hingga hari Senin baru  masuk.   


Dijelaskan kapolsek, akibat keterlambatan transportasi distributor mengantar BBM sering menjadi kendala di SPBU. 


Kapolsek berharap agar BBM tepat waktu dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat subsidi. Transportasi  segera ada solusi mengatasinya. Kelancaran transportasi sangat diharapkan mengirimkan BBM untuk mengatasi kesulitan masyarakat," tutupnya. ****

×
Berita Terbaru Update