Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli KRYD, Harkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar

Kamis, 13 Oktober 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-10-13T13:52:26Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Dalam rangka  Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) diwilayah hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Riau. Personil melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)  untuk meningkatkan situasi kondusif diwilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar. Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme dan narkoba. Hal ini disampaikan AKP Hanova Siagian SH, Kapolsek Kuala Kampar, Kamis (13/10/2022).



"Dalam rangka pemeliharaan  keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)  di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar. Pada hari ini Kamis tanggal 13 Oktober 2022. Tiga personil  laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Kuala Kampar dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar," ungkap Kapolsek. 


Dikatakannya, kegiatan KRYD dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Zulham Effendi .   3 personil melakukan patroli KRYD di tempat tempat rawan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Situasi kondusif dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.


Kegiatan KRYD Polsek Kuala Kampar hari ini  dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut.  Melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan  Teluk Dalam. Personil menyampaikan  kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3). 


Memantapkan kordinasi security dan Polsek  agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Dan jika ada kecurigaan segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan. Giat KRYD Polsek Kuala Kampar  dilanjut patroli sekitar Kelurahan Teluk Dalam dan berakhir  situasi dalam keadaan aman dan kondusif. *****

×
Berita Terbaru Update