Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Respon & Tanggapan, Masyarakat Masih Nilai Baik Pelayanan Polsek Kuala Kampar

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-10-29T11:33:16Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Polsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  melaksanakan kegiatan  temu ramah bersama masyarakat yang dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi di Mesjid Paripurna Al Amiin tentang Kinerja dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar. Bertempat di Mesjid Paripurna Al Amiin Kuala Kampar, Jumat 28 Oktober 2022. Demikian disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH.



Dikatakan Kapolsek, personil Polsek Kuala Kampar turun langsung temu ramah menggali respon dan tanggapan kepada masyarakat menggali informasi terkait respon masyarakat. Apakah baik atau buruk pelayanan dan kinerja Polsek Kuala Kampar . Dalam temu ramah juga digali informasi opini publik terhadap institusi Polri.


Polsek Kuala Kampar dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus percaya diri atau tampil dengan yakin. Kesan yang diberikan kepada masyarakat adalah kesan yang ceria. Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain.


Dari hasil dialog yang dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi terhadap warga Kuala Kampar di Mesjid Paripurna Al Amiin Kuala Kampar didapat respon masyarakat masih baik terhadap Polsek Kuala Kampar.


Aiptu Zulham Effendi bersama tiga personil mendapat tanggapan masyarakat masih menilai Kinerja Dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar masih tetap Baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat.


Hasil kegiatan terjawab dari  masyarakat masih menilai Kinerja Dan Pelayanan Polsek Kuala Kampar masih tetap Baik dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat. Tanggapan positif masyarakat terhadap Polsek ini selaras dengan  penilaian publik terhadap kepuasan pelayanan publik yang dilakukan Polsek selalu hadir dalam menjaga keamanan, melindungi dan mengayomi masyarakat. Publik mengaku puas terhadap pelayanan Polsek Kuala Kampar. *****

×
Berita Terbaru Update