Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Shohib Sponsor Utama, MSA Management Gelar Turnamen Sepak Bola

Selasa, 18 Oktober 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-10-18T09:10:04Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Sepak bola merupakan olahraga motivasi bagi masyarakat terutama pemuda. Karena sepakbola juga sebagai tuntunan dan tontonan yang tidak asing lagi di daerah sampai dunia. Walau  sepak bola Indonesia sedang berduka peristiwa Kanjuruhan dan sebelumnya juga terdampak Pandemi COVID-19. Tapi motivasi sepak bola harus  selalu ada sebagai wadah hobi anak muda. Melihat itu MSA Management menggelar turnamen Cup I dibuka Ahad (16/10/2022) di lapangan Desa Harapan Jaya, Pangkalan Kuras Pelalawan - Riau.



Sudah lama tidak ada turnamen sepakbola di daerah, Desa Harapan Jaya kurang lebihnya 2 tahun. Pemerintah desa dan Karang Taruna mengadakan turnamen sepakbola antar desa yang berdekatan dengan total ada 16 tim dan menggandeng MSA menjadi sponsor utama.


Pemilik MSA Management adalah Pengusaha yang juga seorang politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa yang akrab dipanggil "Mas Shohib" menjadi sponsor utama turnamen yang di namakan MSA Cup I Tahun 2022.


Pengusaha dan Politisi muda bernama lengkap Muhammad Shohibul Ahsan, SE itu menyampaikan kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen tersebut untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas walaupun disisi lain semua tim pasti mengejar kemenangan.


Juga menjadikan turnamen MSA Cup I 2022 sebagai ajang silaturahmi antar pemain seluruh tim, juga sebagai sarana penyaluran hobi dan bakat yang diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit pemain bola berkualitas.


Shohibjuga menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu dan bekerjasama terselenggaranya turnamen tersebut terutama untuk Karang Taruna dan Pemdes Desa Harapan Jaya.


Shohib  secara seremonial membuka turnamen yang ditandai dengan menendang bola pertama yg didampingi oleh  H Jabari Kepala Desa Harapan Jaya. ****

×
Berita Terbaru Update