Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasus Maraknya Pencurian & Meresahkan Teratasi, Kades Langkan Apresiasi Kinerja Kapolres Pelalawan

Senin, 14 November 2022 | 19:22 WIB Last Updated 2022-11-14T12:22:30Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kepala Desa (Kades) Langkan Kecamatan Langgam, Riau Muhammad Yaser Irma SPd memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resort Pelalawan dan Kapolsek Langgam atas kinerjanya menindak kasus maraknya pencurian di Desa Langkan. Hal ini disampaikan nya, Senin (14/11/2022).



"Dalam tiga bulan terakhir di Desa Langkan Kecamatan Langgam. Warga diresahkan dengan marak terjadinya pencurian membobol rumah warga.  Tidak kurang dari puluhan rumah warga sudah di satroni oleh maling. Rata-rata yang di ambil oleh maling seperti, uang tunai, handphone, laptop, sepeda motor dan lain sebaginya. Warga merasa diresahkan dan tidak tidur nyenyak dengan terjadinya maling setiap malamnya, " ungkap Kades ceritakan Desanya.


Dikatakannya, Warga desa juga telah melakukan siskamling di setiap pos-pos ronda dan warga juga sudah membuat laporan kepada pihak  berwajib di wilayah kerja Polsek Langgam agar bisa terungkap semua kasus-kasus pencurian yang terjadi di Desa Langkan. 


Berkat kerjasama yang baik dari pemerintah desa Langkan bersama jajaran kepolisian besar harapan dapat mengejar para pelaku yang sudah teridentifikasi.


Kades yang memiliki hubungan silarurahmi yang sangat dekat dengan kepolisian mengucapkan terima kasih denhan ucapan spanduk di Mapolres Pelalawan.


Ucapan terimakasih dan bersyukur atas atensi serius dalam penindakan kasus pencurian di Desa Langkan dari pemerintah Desa Langkan kepada Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Thoriq SIK dan Kapolsek Langgam Iptu Athur Jhosua Toreh STrK SIK MA, beserta jajaran telah mampu menangkap salah satu otak pencurian rumah warga.


 Kades Langkan M. Yaser Irma, SPd berharap  seluruh pelaku dapat di amankan dan ditangkap oleh pihak yang berwajib dan mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. 


Menghimbau seluruh warga Desa Langkan tetap kompak, waspada serta berhati-hati dan agar kiranya seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dalam mengungkap kasus yang terjadi di desa Langkan . ****

×
Berita Terbaru Update