Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Porprov Riau X Kuansing 2022, Cabor Silat Kabupaten Pelalawan Raih 1 Emas, 2 Perak & 4 Perunggu

Sabtu, 19 November 2022 | 13:03 WIB Last Updated 2022-11-19T06:03:38Z

 

KUANSING, ELITNEWS.COM - Atlet Pencak Silat (Cabor IPSI) Kabupaten Pelalawan berhasil sumbang 1 medali Emas, 2 medali Perak dan 4 medali Perunggu untuk kontingen Kabupaten Pelalawan pada Porprov Riau X 2022 di Kuansing, Jumat (18/11/2022), di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Desa Langsat Hulu, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.



Medali emas diraih oleh Deco Fernando Couto di kategori G, setelah dalam partai final Deco Fernando Couto berhasil mengalahkan pesilat asal Pekanbaru. Dimana pertandingan tersebut dihentikan oleh wasit atas permintaan pelatih karena pesilat Pekanbaru mengalami cidera pada kaki. 


Pertandingan final Deco Fernando Couto juga disaksikan Ketua KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, SE, Sekretaris KONI Pelalawan Marjohansyah, SE, Ketua IPSI Pelalawan Rinaldi, beberapa pengurus KONI Pelalawan dan kedua orang tua Deco Fernando Couto.


Medali Perak diraih oleh Muhammad Fizal yang bertanding di kategori I setelah dalam final dikalahkan pesilat tuan rumah Kuansing. Satu medali Perak lainnya diraih oleh pesilat M.Zidan & Alvin Zodika Pasaribu yang bertanding di kategori Seni Ganda Putra.


Selanjutnya 4 medali Perunggu masing-masing diraih oleh Juwita Apriliani yang bertanding di katagori Jurus Tunggal Putri. Kemudian Redho Kurniawan yang bertanding di katagori C Putra, Hendra Mahendra di katagori A Putra dan Aqil Jamik, H di katagori E Putra. 


Atas raihan 1 medali emas dari cabang Pencak Silat maka sampai hari ke Tujuh Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X 2022 di Kuansing, kontingen Kabupaten meraih 12 Emas, 12 Perak dan 23 Perunggu. EP

×
Berita Terbaru Update