Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Target Raih Juara, Kontingen Pelalawan Porprov Riau Miliki Sikap Sopan Santun

Jumat, 11 November 2022 | 13:01 WIB Last Updated 2022-11-11T06:01:08Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Bupati Pelalawan H Zukri Misran melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Pelalawan menuju Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing. Berpesan kontingen memiliki sikap, etika, sopan santun sportivitas. Pelepasan di halaman rumah dinas Bupati Pelalawan, Jumat (11/11/2022).



Bupati H Zukri didampingi Ketua KONI Pelalawan Supratman SE menyampaikan sambutan dan motivasi. Pemberangkatan  kontingen Kabupaten Pelalawan berharap menjadi pemenang sama dengan kontingen lainnya. Namun Kontingan Kabupaten Pelalawan harus menjaga marwah dan etika sopan santun serta membuat orang senang.


Keberangkatan Kontingen Pelalawan sudah didahului tim Liaison Officer (LO) setiap pertandingan yang diikuti atlit Pelalawan sehari sebelumnya. Sedangkan kontingen atlit dan offisial menggunakan 7 bus pariwisata dan puluhan minibus lainnya berangkat Jumat (11/11/2022) sekitar jam 08.30 wib.

 

Ketua KONI Pelalawan Supratman SE mengatakan kesiapan kontingen Pelalawan meraih sukses juara pada Pekan Olahraga Provinsi Riau (Proprov) ke X tahun 2022 di Kuansing. Kabupaten Pelalawan mengirimkan atlit dan Offisial sebanyak 340 orang yang akan bertanding di 20 Cabang Olahraga (Cabor) yaitu: Atletic, Basket, Volly, Bulu Tangkis, Catur, Karate, Kempo, Silat, Renang, Takraw, Bola Kaki, Tekwondo, Tarung Drajat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Tinju, Sky Air, Menembak, Panahan, dan Senam.


"Untuk suluruh atlit Kabupaten Pelalawan, Terimakasih sudah di berangkatkan Bupati Pelalawan ke Kuansing pada hari Jum'at  tanggal 11 November 2022 . Mohon doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. Dan atlit siap melaksanakan pesan pesan bupati," tukas Ifan panggilan ketua KONI.


Supratman meminta kepada seluruh atlit Kabupaten Pelalawan selama mengikuti Porprov ke X di Kuansing untuk selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dan nama baik Kabupaten Pelalawan.


"Jaga kekompakan sesama atlit, kerjasama yang baik sesama tim, dan raih prestasi sebaik-baiknya," pesan Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan tersebut.


Supratman juga mengatakan bahwa Kontingen Porprov ke X tahun 2022 di Kabupaten Kuansing ini seluruh atlit yang diberangkatkan merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Pelalawan, "Tidak ada yang berasal dari daerah lain, semuanya murni putra-putri Kabupaten Pelalawan," tegas Supratman.


Pada kegiatan sebelumnya Bupati Pelalawan H Zukri sampaikan bonus.


"Bagi yang berhasil meraih mendali di Porprov ke X di Kuansing ini, Pemda Kabupaten Pelalawan akan memberikan bonus. Bagi yang beregu atau tim, berhasil meraih mendali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 50 juta, Perak Rp 40 juta dan Perunggu sebesar 30 juta. Dan untuk yang perorangan, dapat mendali emas bonusnya 20 juta, Perak 15 juta dan Perunggu 10 juta," janji Bupati Pelalawan H  Zukri disambut tepuk seluruh kontingen. ***

×
Berita Terbaru Update