Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Adila Ansori Dukung Pelaksanaan Karantina Qur'an SMPIT Insan Kamil

Selasa, 27 Desember 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-12-27T08:38:21Z

 


INHU, ElitNews.Com - Adila Ansori Ketua DPC Demokrat INHU kembali menunjukan kepedulian dan dukungannya kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan positif. Baik yang dilakukan lembaga agama, sosial maupun kepemudaan.



Kali ini Adila Ansori mendukung terlaksananya kegiatan Karantina Qur'an yang diadakan oleh SMPIT Insan Kamil Air Molek. 


Kegiatan yang diadakan pada 25 hingga 27 Desember 2022 ini dilaksanakan untuk mengisi liburan semester siswa. Panitia mengusung tema "Liburan Asyik Bersama Al-Quran". 


Kegiatan ini diikuti oleh enam puluh delapan siswa kelas 6 SD dari kecamatan Pasir Penyu dan Lirik. Selama tiga hari kegiatan berlangsung peserta diasramakan dan fokus untuk menghapal dan memperbaiki bacaan Al-Quran. 


Peserta putra diasramakan di lingkungan Masjid Raudhatul Ulum Candirejo Air Molek, sedangkan yang putri diasramakan di rumah H. M Farid di desa Air Molek Dua.


"Sebagaimana komitmen saya, saya akan dukung setiap kegiatan positif yang diadakan oleh masyarakat. Siapapun itu. Apalagi kegiatan Karantina Qur'an ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi anak-anak kita untuk mengisi liburan mereka," kata Adila Ansori.


"Semoga anak-anak kita yang mengikuti kegiatan ini dapat menjadi generasi qurani," demikian Adila Ansori.


Karantina Qur'an ini dibuka oleh Korwil Pendidikan Pasir Penyu Bapak Umar Dulis, MPdI. Hadir pada kesempatan ini H. Drs Yuhanis Indra selaku pembina Yayasan Insan Kamil Indragiri, Ustad Israihan dari LAM Pasir Penyu, H. Deki Ersanda, SE. MM Ketua Yayasan Insan Kamil dan Yosi Kurnia Miharja, SE Kepala Sekolah SMPIT Insan Kamil Air Molek.(***)

×
Berita Terbaru Update