Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat, Cari Solusi dan Jalin Keakraban Program Quick Wins Presisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 14:29 WIB Last Updated 2023-01-27T07:29:57Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan rutin Polsek Kuala Kampar temu ramah bersama masyarakat  sebagai kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. Berdialog dengan warga.  Mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat.



Kegiatan dipimpin KaSPK II Aipda Mulya Sudirman, bersama 3 personil bertemu warga Jumat Curhat di lokasi toko Alok Desa Tanjung Sum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Jumat (27/01/2023).


Dalam dialognya  Personil Polsek menyampaikan kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi dilakukan setiap minggunya pada hari Jum'at. Bertujuan mendengarkan keluhan, saran dan kritikan terhadap kinerja Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Meminta tanggapan positif atau negatif kinerja Polsek Kuala Kampar di warung Kopi Pelabuhan Penumpang Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Sekaligus memberikan himbauan kepada bahwa Kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Kegiatan ini guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan cara mencari solusi jika ada permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat serta menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat. Dialog warga bersama seluruh personil Polsek Kuala Kampar sebagai temu ramah untuk menggali keluhan masyarakat dan untuk memperbaiki kinerja pelayanan Polsek Kuala Kampar. Menghimpun keluhan masyarakat baik yang bersifat positif dan negatif.

 

Polsek Kuala Kampar semakin optimis dalam pelayanan selalu bekerja  baik dan ramah. Sikap yang sopan dan penuh rasa hormat.  Setiap personil harus memberi kesan yang ceria kepada masyarakat. Penampilan yang rapih dan juga bersih. Bisa menyenangkan masyarakat atau orang lain. ***

×
Berita Terbaru Update