Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Curhat Kapolres Bintan Di Bintan Utara, Masyarakat Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Sabtu, 25 Februari 2023 | 16:21 WIB Last Updated 2023-02-25T09:21:19Z

 


Bintan, Kepri – Giliran masyarakat di kecamatan Bintan Utara yang curhat langsung dengan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, Dalam pelaksanaan Jumat curhat Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H, Kabagops Polres Bintan AKP Monang P. Silalahi, S.H dan beberapa pejabat utama Polres Bintan yang dilaksanakan di Restoran Nusantara Tanjung Uban pada Jumat (24/2/2023).



Kegiatan Jumat Curhat tersebut juga dihadiri oleh Danpomal Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A Pardede ,S. S , M.Han, Plt. Camat Bintan Utara Deny Irman Susilo, S. Kom, Perwakilan dari Koramil Serda S. Sembiring, Tokoh Agama Bintan Utara, Tokoh Masyarakat dan perwakilan dari Komunitas Sopir dan Ojek Tanjung Uban.


Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S. I. K, M.M menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan, Kegiatan Jumat Curhat  merupakan kegiatan program rutin yang kami laksanakan setiap minggu dan kami akan keliling untuk kecamatan - kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan, ujar Kapolres.


Kegiatan Jumat Curhat hari ini juga merupakan ajang silaturahmi kita untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bintan khususnya Kecamatan Bintan Utara, tambahnya.


Disesi Tanya jawab atau curhatan para undangan seluruhnya mengapresisasi atas kegiatan Jumat Curhat ini, apalagi dihadiri oleh Kapolres langsung sehingga kami bisa menyampaikan langsung keluhan kami kepada Kapolres, ujar saudari Iinda selaku perwakilan tokoh perempuan.


Salah satu keluhan dari saudari Linda adalah  Permasalahan traffic light terkadang tidak menyala sehingga berpotensi laka lantas terutama pada pagi hari disebuah persimpangan yang padat karena persimpangan tersebut merupakan jalan menuju ke Sekolah.


Menanggapi keluhan tersebut Kapolres Bintan menyampaikan bahwa untuk traffic light yang tidak menyala akan dikordinasikan dengan instansi terkait secepatnya untuk menghidupkan traffic light tersebut, namun sebelum traffic light tersebut menyala akan ditempatkan personil baik dari Polres maupun dari Polsek akan pada saat-saat jam sibuk teruatama saat jam akan masuk sekolah dan saat kepulangan sekolah.

 

Dari beberapa tokoh yang hadir menyampaikan Apresiasi kepada Polri khususnya mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi kepada masyarakat sehingga permasalahan di masyarakat tidak sampai ke ranah hukum.



×
Berita Terbaru Update