Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Sambangi FPK Pelalawan, Silaturahmi & Paparkan Program "HARMONI"

Kamis, 02 Februari 2023 | 17:11 WIB Last Updated 2023-02-02T10:11:18Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melaksanakan kegiatan silaturahmi menyambangi tokoh tokoh masyarakat yang tergabung di Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan, dirumah H Saniman wakil Ketua FPK di Keluarga Gg. Rukun Pangkalan Kerinci Timur, Selasa (01/02/2023) malam. Acara yang ditaja FPK untuk menjalin kekeluargaan dengan disambut hangat Kapolres Pelalawan yang baru, mengundang "Ngopi Bersama Bapak Kapolres,".



Ketua FPK Kabupaten Pelalawan HT Nahar bersama Ketua 42 Paguyuban yang tergabung di FPK menyambut Rombongan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, yang namanya identik khas Jawa, namun aslinya suku Melayu dari Singkawang Kalimantan Timur. Kapolres didampingi Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol MY Lubis SH MH, Kasat Intelkam Polres Pelalawan AKP Rudi Nababan SH dan personil lainnya.


Ketua FPK Kabupaten Pelalawan Tengku Nahar, sangat mengapresiasi kehadiran Kapolres atas undangan FPK. Memperkenalkan ketua paguyuban dan menyampaikan Kabupaten Pelalawan tetap solid dan kondusif. Beragam suku, agama, ras dan antar golongan namun di FPK bersatu rukun.


FPK sangat mendukung dengan upaya Polres Pelalawan dan Polsek jajaran dalam menjaga Kamtibmas. FPK sangat ingin menjalin kekeluargaan FPK, dengan Kapolres Pelalawan dan jajarannya.


Sementara itu Kapolres Pelalawan menyampaikan perkenalannya dan merasa bersyukur dengan amanah Kapolres serta diterima masyarakat Kabupaten Pelalawan. Pria asal Singkawang Kalimantan Timur  berkomitmen untuk selalu berada di tengah tengah masyarakat. Membuat  membuat rasa aman dan tenang merupakan keharusan bagi seorang Kapolres.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK memberikan penyampaikan Program yang di sebut HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa) dengan tujuan agar anggota Polri di Polres Pelalawan melayani dengan Harmoni.  FPK dimohon untuk selalu dapat bersinergi.


Kapolres berjanji akan selalu respon denga keluhan keluhan masyarakat. Untuk mewujudkan   anggota Polri yang di cintai masyarakat dan tetap  bersyukur dan berdoa agar perbuatan baik tetap dapat ditingkatkan. ****

×
Berita Terbaru Update