Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kuala Kampar Dialog "Jumat Curhat" Perangkat Kelurahan Teluk Dalam

Jumat, 03 Maret 2023 | 16:34 WIB Last Updated 2023-03-03T09:34:06Z

 

PELALAWAN, ELITNEWS.COM,-  Kapolsek Kuala Kampar Resort Pelalawan  AKP Hanova Siagian SH mengunjungi  perangkat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Jumat (03/03/2023).



Kegiatan berdialog dengan perangkat kelurahan Teluk Dalam sebagai kegiatan Jumat Curhat. Kapolsek Kuala Kampar mengatakan kegiatan pada hari Jumat, untuk membangun silaturahmi, berdialog dengan warga masyarakat berbagai lapisan untuk   mencari solusi jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat serta menjalin keakraban antara Polri dan masyarakat. Disebut kegiatan Jumat Curhat, Program Quick Wins Presisi. 


Kapolsek AKP Hanova Siagian SH, didampingi bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar berdialog di kantor kelurahan bersama  Lurah, Seklur,  Kasi Sosial, Kasi perizinan, Kasi pemerintahan Kecamatan Kuala Kampar.


Permintaan perangkat kelurahan agar pihak polsek tetap mensosialisasikan ke sekolah tentang  kenakalan remaja  dan bahaya narkoba. Berharap juga terjalin  bekerjasama dengan Trantib / linmas  tentang keamanan menjelang pemilu di Kecamatan Kuala Kampar. Penertiban Balap liar, Knalpot brong. Penertiban  anak anak yang sering keluyuran malam.


Perangkat Lurah mengucapkan terima kasih adanya kegiatan Jum'at Curhat.  Masyarakat bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan diskusi serta potensi gangguan Kamtibmas di lingkungannya serta bisa koordinasi langsung dengan Kapolsek Kuala Kampar.


Kapolsek menjawab permasalahan atau aspirasi yang disampaikan pada "Jumat Curhat” menjadi masukan  yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian.***

×
Berita Terbaru Update