Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuala Kampar Kegiatan Pelayanan Pengamanan Penumpang di Pelabuhan

Jumat, 05 Mei 2023 | 18:12 WIB Last Updated 2023-05-05T11:12:20Z

 


PELALAWAN, ELITNEWS.COM,- Kapolsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan AKP Hanova Siagian SH menyampaikan kegiatan pelayanan pengamanan untuk menjamin kamtibmas tetap aman kondusif penumpang kapal cepat speedboat keluar masuk pelabuhan Teluk Dalam Kuala Kampar, Jumat (05/05/2023).



Kegiatan rutin ini untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) warga keluar masuk pelabuhan penumpang Teluk Dalam, Kuala Kampar. Menghimbau  kepada penumpang agar selalu tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Di pimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Kuala Kampar Aiptu Zulham Effendi SH dan 3 Personil Polsek,  Syahbandar, Dishub, Satpol PP melakukan kegiatan pelayanan kamtibmas penumpang speedboat.   


Kegiatan Kamtibmas & Pelayanan Penumpang Speedboat di Pelabuhan Teluk Dalam menjadi rutinitas kegiatan Polsek Kuala Kampar, untuk menjaga menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Pelabuhan  penumpang. Polsek memastikan Penumpang nyaman pulang dan pergi atau keluar dan masuk wilayah Kecamatan Kuala Kampar.

 

Kapolsek Kuala Kampar, mengatakan kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat Speedboat di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar. Kegiatan hari Jumat 05 Mei 2023 menjadi rutinitas pelayanan kamtibmas dan Pelayanan terhadap penumpang di kapal cepat Speedboat di Pelabuhan Teluk Dalam, Penyalai  Kuala Kampar. 


Terlihat para petugas pelayanan penumpang mulai meningkat dan mulai padatnya aktivitas masyarakat setelah pandemi COVID-19. Selain pengamanan dan pelayanan penumpang, Polsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) mencuci tangan. Dengan kedisiplinan ini, kita bisa mencegah penularan COVID-19. Lindungi diri, lindungi negeri.


Kapolsek Kuala Kampar, menyampaikan tujuan kegiatan untuk meningkatkan kamtibmas, rasa aman serta meningkatkan kesadaran masyarakat. Tetap patuh terhadap prokes COVID-19 dengan adanya kegiatan Kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar.


Terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19.Kegiatan pengamanan keluar masuk penumpang kapal cepat berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif. *****

×
Berita Terbaru Update