Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjelang Pilkada Provinsi Kepulauan Riau 2020, Isdianto Nyatakan Tidak Berani Melawan Soerya Raspationo

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:09 WIB Last Updated 2019-10-26T01:16:46Z
Elitnews.com, Batam - Menjelang Pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020 Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto memastikan akan mengatakan tidak berani maju untuk masuk dalam bursa calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau jikalau Soerya Raspationo maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (24/08/2019).

"Sejauh ini hanya fokus bekerja untuk pembangunan demi menciptakan Provinsi Kepulauan Riau menjadi lebih baik," ucap Isdianto saat ditemui di SMK Pelayaran dan Penerbangan Batam, Bengkong.

Masih menurut Isdianto bahwa dirinya tetap mengikuti perintah dari Soerya Raspationo yang menjadi ketua DPD Provinsi Kepulauan Riau dalam Pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2020.

"Jikalau Soerya Raspationo maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau maka saya mendukung, tidak berani melawan beliau," kata Isdianto.

Isdianto menambahkan bahwa terlalu berbahaya jika melawan kepada Soerya Raspationo. "Apapun perintah beliau pasti akan tetap saya ikuti," tegas Isdianto.

"Sekarang menunggu perintah saja dari Soerya Raspationo, jika diperintahkan maju menjadi calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2020 maka dipastikan sudah siap," tutup Isdianto. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update