Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dispora Batam Turut Bersedih Usai Imam Nahrawi Ditetapkan Tersangka Oleh KPK

Sabtu, 21 September 2019 | 19:32 WIB Last Updated 2019-10-26T01:17:31Z
Elitnews.com, Batam - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Hendriana Gustini turut bersedih usai mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI Tahun Anggaran 2018.

Hendriana mengatakan bahwa dirinya sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam sangat sedih usai Imam Nahrawi ditetapkan tersangka.

"Tidak diduga beliau bisa menjadi tersangka dalam kasus suap terkait penyaluran pembiayaan dengan skema bantuan pemerintah melalui Kemenpora pada KONI Tahun Anggaran 2018 yang lalu," kata Hendriana saat ditemui di seputaran Mall Botania 2 Batam, Jumat (20/09/2019).

Menurut Hendriana bahwa Imam Nahrawi adalah orang baik dan satu-satunya Menteri dalam kabinet Jokowi yang dekat dengan dirinya.

"Saya pernah foto bersama di Jakarta dengan Imam Nahrawi," sebut Hendriana.

Hendriana menceritakan sebelum berfoto bersama saya sempat memberitahukan kepada Imam Nahrawi bahwa saya adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam. "Imam Nahrawi langsung memberikan Luar biasa kepada saya," terang Hendriana.

Hendriana melanjutkan bahwa Imam Nahrawi sungguh memberikan apresiasi secara lisan kepada dirinya sebab hanya ada dua wanita saja seluruh Indonesia menjadi kepala Dinas di Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Kenangan akan peristiwa Indah bersama Imam Nahrawi masih teringat jelas dalam benak," papar Hendriana.

Hendriana menambahkan tidak diduga Imam Nahrawi bisa sampai terjatuh dalam tindak pidana tersebut.

"Semoga Imam Nahrawi tetap semangat dan fokus menyelesaikan perkara yang telah menjerat dirinya," tutup Hendriana. (Joni Pandiangan)
×
Berita Terbaru Update